SOLOPOS.COM - Anita Hassanandani, pemeran Shagun di serial Mohabbatein Antv (Instagram @anitahassanandani)

Model cantik Anita Hassanandani adalah pemeran karakter Shagun di serial Mohabbatein ANTV.

Solopos.com, SOLO – Karakter Shagun di serial drama India Mohabbatein mengambil peranan yang cukup penting di konflik rumah tangga Ishita dan Raman. Sosok ini diperankan seorang model cantik bernama Anita Hassanandi. Siapa dia?

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

Dihimpun dari laman Starsunfolded, Jumat (13/1/2017), karakter Shagun yang merupakan mantan istri Raman itu diperankan oleh aktris cantik India, Anita Hasssanandani Reddy. Wanita kelahiran Mumbai, 14 April 1980 itu mengawali kariernya di dunia pertelevisan India sebagai model.

Anita memulai debutnya di bidang seni peran pada 1998 dengan membintangi serial Directors Cut Hare Kaanch Ki Churiya dan film layar lebar Bandhan. Sejak saat itu, ia mendapat berbagai tawaran untuk membintangi berbagai judul drama hingga fil layar lebar. Namanya kian melejit ketika membintangi serial drama Kabhii Sautan Kabhii Sahelii pada 2001.

Tak hanya piawai berlakon, kemampuan bahasa asing yang dimiliki Anita membuatnya didapuk menjadi pembawa acara komedi di salah satu stasiun televisi India. Parasnya yang cantik dan sifatnya yang baik hati membuat banyak produser yang mengajaknya terlibat dalam proyek mereka.

Siapa sangka, sebelum menjadi aktris terkenal seperti saat ini, Anita mengaku pernah mengalami depresi selama enam bulan karena dianggap gagal memerankan suatu karakter. Kendati demikian, ia tak patah arang. Ia kemudian bangkit kembali untuk mewujudkan cita-citanya menjadi atris profesional.

Meski memiliki karier yang cemerlang, ternyata Anita sempat mengalami pengalaman pahit soal asmara. Pertunangannya dengan Eijaz Khan, rekan seprofesinya kandas karena hadirnya orang ketiga. Tapi, akhirnya ia menemukan tambatan hati baru, Rohit Reddy, seorang pengusaha yang menikahinya pada 2013, silam.

Selama ini, Anita kerap mendapat peran sebagai sosok yang baik, periang, dan rendah hati. Tapi, dalam serial Yeh Hai Mohabbatein, ia didapuk memerankan tokoh antagonis, Shagun yang selalu berusaha merusak hubungan rumah tangga Ishita dan Raman. Peran tersebut membuat beberapa orang yang tidak mengenalnya menganggap dirinya sebagai sosok yang jahat. Tapi, ia tak pernah mempermasalahkan anggapan tersebut, karena menurutnya semua orang berhak menilai orang lain sesuka hati.

Berikut biodata singkat Anita Hassanandani:

Nama lengkap: Anita Hassanandani

Tempat/tanggal lahir: Mumbai, 14 April 1980

Profesi: Aktris dan Model

Kemampuan bahasa asing: Inggris, Tamil, Teluhu, Hindi, dan Kanada

Agama: Hindu

Hobi: Membaca dan memasak

Akun Instagram: @anitahassanandani

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya