SOLOPOS.COM - Kedatangan Sarika mengejutkan keluarga Bhalla (Youtube.com)

Mohabbatein Antv episode 176 bercerita tentang Ashok yang membebaskan Sarika dari penjara.

Solopos.com, SOLO – Serial drama India, Mohabbatein yang ditayangkan stasiun televisi Antv, Minggu (22/1/2017), berlanjut ke episode 176 yang menceritakan tentang Ashok membebaskan Sarika dari penjara. Sarika yang telah bebas kembali ke rumah keluarga Bhalla untuk membuat kejutan.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Ishita yang tengah kebingungan karena mendapat teror dari orang tak dikenal terkejut melihat kedatangan Sarika. Ia bertanya kepada Sarika siapa orang yang telah membebaskannya. Sarika menjawab Ashok-lah yang telah membebaskannya. Jawaban Sarika membuat seluruh anggota keluarga Bhalla terkejut dan marah, hingga mengusirnya.

Sarika bersikeras tinggal di rumah itu. Ishita yang marah kemudian meminta Abishek membawa Sarika pergi. Tapi, Abishek justru meminta maaf karena keputusan pengadilan mengharuskan sepupunya itu tinggal di rumah tersebut.

Malamnya, Sarika yang tak bisa tidur masuk ke kamar Ishita dan Raman. Hal itu membuat keduanya marah, tetapi Ishita mengalah dan membereskan pakaiannya untuk pindah ke kamar lain. Sementara itu, Sarika pergi ke dapur dan meminta dibuatkan makanan oleh Neelu.

Di lain tempat, Raman yang tengah emosi meminta Ishita menghentikan tindakan Sarika yang dianggapnya sangat keterlaluan. Ishita menyusul ke dapur untuk menghentikan usaha Sarika menyuruh Neelu. Ishita mengatakan Sarika harus mengurus keperluannya sendiri selama tinggal di rumah itu.

Keesokan paginya, Sarika meminta Raman menandatangani sebuah dokumen yang telah dibuat Ashok. Romi yang melihat kejadian itu marah dan memintanya menghentikan semua tindakan kejinya. Tapi, Sarika membentak suaminya dan meminta sejumlah harta untuk masa depannya.

Romi tersulut emosi dan menghancurkan gelas kaca dalam genggamannya hingga tangannya terluka. Mihika yang melihat kejadian itu langsung membawa Romi dan mengobatinya. Kedekatan Mihika dan Romi membuat Sarika cemburu. Lalu apakah yang akan dilakukan Sarika selanjutnya? Nantikan kelanjutan sinopsis Mohabbatein selanjutnya. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya