SOLOPOS.COM - Ishita dan Bala menenangkan Vandu (Youtube)

Mohabbatein Antv episode 179 mengisahkan tentang Vandu dan Shagun depresi akibat mendapat teror dari sosok misterius.

Solopos.com, SOLO – Serial India, Mohabbatein Antv episode 179, Rabu (25/1/2017), kian seru dan membuat penonton makin penasaran. Episode ini mengisahkan Vandu yang menjadi sangat depresi akibat kejadian buruk yang menimpa salah seorang mahasiswanya.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Kejadian nahas itu membuat Vandu terus menerus dipersalahkan oleh jajaran dosen, pengelola kampus, serta mahasiswa. Tak sampai di situ, ia juga menerima teror mengerikan dari seseorang tak dikenal yang semakin membuatnya depresi. Vandu seolah melihat bayangan yang berusaha membunuhnya. Hal itu membuatnya amat ketakutan hingga berteriak histeris di kamarnya.

Teriakan Vandu membuat semua orang di rumah keluarga Bhalla terkejut. Ishita meminta Bala menghampiri Vandu untuk menenangkannya. Sementara itu, bayangan yang dilihat Vandu ternyata sengaja dilakukan oleh orang suruhan Sarika. Hal itu membuat Raman dan Romi amat marah. Keduanya kemudian memarahi Sarika. Sementara di kamar, Bala yang berusaha menenangkan Vandu berharap agar istrinya bisa kembali pulih.

Keesokan harinya, Shagun yang ketakutan mendapat teror dari Sooraj akhirnya membeberkan identitas asli Pallavi kepada Ishita. Shagun mengatakan jika nama asli Pallavi adalah Pragati, yang tak lain adalah ibu kandung Rohit. Penjelasan Shagun soal Pallavi membuat Ishita terkejut dan teringat akan perkataan Thussar.

Ishita menemui Pallavi guna meminta penjelasan tentang kebenaran Rohit kepadanya. Pallavi membenarkan jika dirinya memang ibu kandung Rohit. Tetapi, ia meminta Ishita untuk merahasiakan hal itu dari Chadda, karena ia amat takut dengan suaminya. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya