SOLOPOS.COM - Vandu di serial Mohabbatein (Youtube)

Mohabbatein Antv episode 178 berkisah tentang Ishita yang membela Vandu di depan aksi protes mahasiswa.

Solopos.com, SOLO – Drama seri Bollywood Mohabbatein episode 178 yang disiarkan Antv, Selasa (24/1/2017), dimulai dengan adegan Ishita yang menyelamatkan Vandu dari aksi demonstrasi yang dilakukan oleh sejumlah mahasiswa. Aksi tersebut dilakukan untuk melindungi Vandu yang menuai protes lantaran ia dituduh melakukan kejahatan yang menyebabkan seorang mahasiswanya mencoba bunuh diri.

Promosi Meniti Jalan Terakhir menuju Paris

Kejadian tersebut bermula ketika Vandu memergoki seorang mahasiswa yang mencoba mencuri soal ujian di ruangannya. Vandu yang saat itu kesal karena urusan keluarga membuatnya melampiaskan amarah kepada mahasiswa tersebut. Hal itu membuat sang mahasiswa ketakutan dan melompat ke luar jendela.

Kejadian tersebut sontak membuat kampus tempatnya mengajar menjadi sorotan media. Hal itu kemudian dimanfaatkan oleh Sooraj dengan cara mengompori sekelompok mahasiswa untuk melakukan aksi protes guna memecat Vandu. Keributan yang disiarkan langsung di televisi itu membuat Ishita merasa prihatin dan bergegas pergi ke kampus untuk menolong Vandu.

Sesampainya di kampus, Ishita langsung mengadang sekelompok mahasiswa yang berdemo. Ia berusaha membela kakaknya dengan mengatakan hal-hal baik yang telah dilakukan Vandhu kepada mahasiswa, seperti memberi les gratis untuk menghadapi ujian.

Sementara itu, di rumah keluarga Bhalla, Sarika mencoba menggagalkan usaha Santoshi untuk menyembunyikan kebenaran tentang Vandu dari ibu Ishita. Ia kemudian menyetel televisi dan mengajak ibu Ishita menonton berita tentang keributan yang terjadi di kampus Vandu yang membuatnya sedih.

Raman yang mendengar kabar keributan itu, bergegas menyusul Ishita ke kampus dan mencoba menenangkan situasi yang kacau. Setelah keadaan mulai membaik, Ishita dan Mihika membawa Vandhu pulang untuk beristirahat.

Sesampainya di rumah, Ishita membicarakan soal bayi yang ada di dalam kandungan Shagun. Ia kemudian mengajak Shagun berdiskusi tentang Rohit, Chadda, dan Pallavi. Ishita kembali membahas tentang kecurigaannya terhadap Pallavi. Ia dan Shagun kemudian memikirkan cara terbik guna membuktikan kecurigaan mereka. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya