SOLOPOS.COM - Ishita dan Raman di serial Mohabbatein (Timesofindia.com)

Mohabbatein Antv episode 177 bercerita tentang niat Ishita dan Raman untuk mengadopsi Rohit.

Solopos.com, SOLO – Serial India, Mohabbatein di Antv berlanjut ke episode 177, Senin (23/1/2017). Episode kali ini menceritakan usaha Ishita dan Raman mengadopsi Rohit.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Kisah bermula ketika Ishita dan Raman bertemu dengan Chadda, seorang pengacara yang disewanya untuk membantu mengurus persyaratan mengadopsi Rohit. Saat itu, Chadda yang ditemani istrinya, Pallavi bertemu dengan Ishita dan Raman di panti asuhan. Mereka meminta pengurus panti memberikan dokumen Rohit untuk dipelajari.

Saat pertemuan berlangsung, Ishita mencurigai Pallavi memiliki hubungan khusus dengan sang pengurus panti. Tapi, ia butuh waktu untuk membuktikan kecurigaannya itu. Setelah mendapat dokumen Rohit, Chadda mengatakan jika tanda tangan orang tua Rohit yang ada didokumen itu palsu. Chadda berjanji akan menyelidiki kecurigaannya itu lebih lanjut.

Setelah urusannya selesai, Raman dan Ishita memutuskan kembali ke rumah. Sesampainya di rumah, ia dikejutkan dengan kondisi Santhosi yang kesakitan. Menurut Tuan Bhalla, istrinya itu belum mengonsumsi obat penurun tekanan darah sejak semalam. Ishita menyuruh Neelu mengambilkan obat milik ibu mertuanya. Tapi, Neelu mengatakan tidak dapat menemukan obat itu di manapun.

Ishita menanyakan keberadaan Sarika kepada Neelu. Neelu memberitahu jika Sarika ada di kamarnya. Ishita pun bergegas ke kamar Sarika dan memeriksa setiap sudut kamarnya. Sarika yang gugup bertanya apa yang sedang dicari Ishita. Tapi, Ishita tidak menjawab apapun dan terus melanjutkan mengobrak-abrik isi kamar tersebut.

Sarika yang kesal kemudian bertanya lagi apakah Ishita berniat mengadopsi Rohit. Ishita menjawab dirinya tidak akan mengadopsi Rohit karena bayi itu telah diadopsi oleh Sarika. Jawaban Ishita membuat Sarika senang. Karena tidak berhasil menemukan benda yang dicarinya, Ishita pun memutuskan keluar dari kamar itu.

Tapi, saat Ishita akan keluar, ia melihat Rohit menjatuhkan kotak mainannya. Bertapa terkejutnya Ishita jika obat milik Santoshi yang dicarinya berada di dalam kotak mainan itu. Ishita langsung mengambilnya dan bergegas memberikannya kepada ibu mertuanya.

Ishita meminta Santoshi meminum obat tersebut. Setelah rasa sakit ibu mertuanya mereda, Ishita berbicara kepada semua orang yang ada di kamar itu untuk merahasiakan niatnya mengadopsi Rohit. Ia takut Sarika berusaha menggagalkan rencananya itu.

Ishita menghubungi Sahgun dan berbicara soal rencananya mengadopsi Rohit. Ia juga menceritakan Chadda dan Pallavi yang tengah membantu mewujudkan rencananya itu. Tapi, saat Ishita menceritakan soal Pallavi, Shagun jadi ikut ragu. Shagun curiga jika Pallavi memiliki hubungan dengan pengurus panti dan Rohit. Akankah kecurigaan Shagun dan Ishita terbukti? Nantikan sinopsis Mohabbatein selanjutnya. (Chelin Indra Sushmiat/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya