SOLOPOS.COM - Ishita dan Raman dalam serial Mohabbatein (Ibtimes.com)

Mohabbatein Antv episode 167 menceritakan Ishita dan Raman yang selamat dari jebakan maut Ashok.

Solopos.com, SOLO – Serial drama India, Mohabbatein yang ditayangkan stasiun televisi Antv memasuki episode 167, Jumat (13/1/2017). Episode kali ini mengisahkan keadaan Ishita dan Raman selamat dari jebakan maut yang dipersiapkan Ashok karena berpegangan pada sebuah batang pohon di pinggir jurang.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Keduanya berhasil diselamatkan berkat bantuan dari Abishek serta tim penyelamat yang dipanggilnya. Setelah berhasil keluar dari jurang maut itu, keduanya langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat. Di rumah sakit, Raman meminta penjelasan dari Ishita tentang semua kejadian aneh yang hampir merenggut nyawa mereka.

Saat Ishita berusaha menjelaskan, tiba-tiba Ashok dan membeberkan kebohongan istri Raman itu. Ashok mengatakan Shagun masih hidup dan disembunyikan oleh Ishita. Pada mulanya, Raman tidak mempercayai kabar tersebut. Tapi, setelah Ashok memperlihatkan foto Shagun, barulah Raman percaya.

Ishita yang panik pun menyangkal tuduhan Ashok yang dibenarkan oleh Simmi. Tapi, Ashok justru mengajak mereka semua pergi ke rumah Abishek untuk meembuktikan ucapannya itu. Sayangnya, mereka semua tidak menemukan Shagun di rumah tersebut. Abishek juga mengatakan jika Shagun telah meninggal.

Pada malam harinya, Ishita berbicara kepada Prakteek untuk mengucapkan terima kasih karena telah membawa Shagun pergi tepat waktu. Sementara itu, Sarika, wanita yang menjadi mata-mata Ashok memberitahukan kepada bosnya tentang keberadaan Shagun.

Ashok berusaha menculik Shagun dengan mengirim seseorang untuk menembaknya. Rencana Ashok kali ini berhasil, karena Shagun terluka akibat tembakan itu. Saat menyadari Shagun menghilang, Ishita merasa panik. Ia lalu meminta Abhisek dan Prakteek untuk mencari Shagun.

Seolah belum puas dengan semua yang dilakukannya, Ashok masih terus memikirkan rencana untuk melenyapkan Raman dan Ishita. Ia mendatangi rumah seorang dukun sakti dan mengarang cerita jika istri temannya diganggu oleh arwah jahat. Mendengar cerita tersebut, si dukun menyarankan kepada Ashok untuk membawa orang tersebut menemuinya. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya