SOLOPOS.COM - Ishita dipenjara (Youtube)

Mohabbatein Antv episode 181 menceritakan Ishita yang harus mendekam di penjara akibat membunuh Chadda.

Solopos.com, SOLO – Drama seri India Mohabbatein yang ditayangkan stasiun televisi Antv, Jumat (27/1/2017), malam menceritakan Ishita yang dipenjara karena membunuh Chadda.

Promosi Meniti Jalan Terakhir menuju Paris

Kisah ini bermula kerika Ishita bermimpi buruk dan mengigau menyebut dirinya bukan pembunuh. Raman yang saat itu tidur bersamanya menjadi panik dan takut hal buruk akan menimpa istrinya. Ia mencoba menenangkan Ishita dan menanyai mimpi apa yang dialaminya. Namun, Ishita yang masih gugup tidak mengatakan apapun.

Keesokan harinya, Raman mencoba kembali menghubungi Chadda untuk membicarakan masalah Rohit. Namun, sang pengacara itu tidak menjawab teleponnya. Di tempat lain, seseorang menemukan mayat Chadda di dasar jurang. Orang itu langsung menelepon polisi untuk melaporkan kejadian tersebut dan meminta pertolongan. Inspektur kepolisian kemudian meminta Abishek untuk menuju ke tempat kejadian guna melakukan penyelidikan.

Sesampainya di lokasi, Abhisek terkejut saat mengetahui mayat itu adalah Chadda. Ia kemudian mengabarkan kejadian itu kepada Raman. Ia memulai penyelidikan guna mengumpulkan bukti. Namun, ia terkejut ketika mengetahui ponsel Chada berada di rumah keluarga Bhalla. Ia kemudian bergegas menuju ke sana guna mencari tahu kebenarannya.

Di rumah Bhalla, Ishita merasa amat ketakutan. Ia bertambah gugup saat mengetahui Abhisek mencarinya. Saat melihat Abishek, ia langsung menangis tersedu-sedu dan menceritakan semua kejadian sebenarnya. Abhisek tak percaya dengan pengakuan Ishita. Namun, sebagai aparat penegak hukum ia harus tetap berlaku profesional. Ia kemudian membawa Ishita ke kantor polisi untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Seluruh anggota keluarga Bhalla merasa terkejut dan sedih melihat Abhisek membawa Ishita ke kantor polisi. Mereka semua kemudian menyusul Ishita untuk menghiburnya. Di kantor polisi, Ishita mengungkapkan semua tindakan yang menyebabkan nyawa Chadda melayang. Hal itu membuat pihak kepolisian terpaksa memasukkannya ke penjara.

Sementara itu, Ruhi yang baru saja pulang sekolah menanyakan keberadaan Ishita kepada Sarika. Sarika mengatakan Ishita dibawa ke kantor polisi karena melakukan kejahatan. Ia menyuruh Ruhi menyusulnya naik kendaraan umum.

Tapi, saat hendak masuk ke kantor polisi, Ruhi justru diculik oleh seorang pria tak dikenal. Pria itu menjadikan Ruhi sebagai tawanan untuk meminta Raman membebaskan Kaali dari penjara. Kejadian itu membuat Raman semakin terpukul. Ia sedih kemalangan yang selalu menimpa keluarganya. Akankah Raman bisa menyelamatkan Ishita dan Ruhi? (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya