SOLOPOS.COM - Mohabbatein Antv (Twitter)

Mohabbatein Antv malam ini mengisahkan Ruhi tak sengaja minum racun.

Solopos.com, SOLO – Serial India Mohabbatein Antv, Senin (30/1/2017) malam ini, mengisahkan kejadian tragis yang menimpa Ruhi. Ia harus dilarikan ke rumah sakit karena tak sengaja minum racun.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Dilansir laman An.tv, Senin, Raman menolak menghadiri presentasi di New York. Ia lebih setuju bertemu langsung dengan investor. Sementara itu di penjara, salah seorang teman satu sel Ishita meminta maaf. Ia mengaku bersalah karena melakukan kejahatan atas permintaan Suyash.

Keesokan harinya, setelah melawan Sarika atas kelakuan buruknya, Shagun berusaha menenangkan Raman yang sedang dirundung masalah. Di saat yang sama, Sarika berencana menendang keluar Shagun dari rumah Bhalla dengan cara mencampur zat berbahaya ke dalam minuman Shagun.

Tapi niat buruk Sarika justu menimbulkan malapetaka. Ruhi tak sengaja meminum minuman beracun yang dibuat Sarika. Akibatnya, Ruhi jatuh pingsan.

Ruhi dibawa ke rumah sakit. Dokter mengatakan ia pingsan setelah meminum racun. Bhalla terkejut dan mulai mencari tahu siapa pelakunya. Sementara itu, kabar gembira datang untuk Raman. Nidhi menyampaikan jika Ishita akan dibebaskan dalam waktu 24 jam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya