SOLOPOS.COM - Sangram Singh (Bollywoodlife)

Sangram Singh dikenal sebagai pemeran Ashok karakter antagonis di serial televisi Mohabbatein Antv.

Solopos.com, SOLO – Serial drama India Mohabbatein yang ditayangkan stasiun televisi Antv sukses menarik perhatian publik Tanah Air. Serial drama itu menceritakan lika-liku kehidupan rumah tangga Ishita dan Raman. Kehidupan cinta mereka terasa begitu sulit karena selalu diganggu oleh Shagun dan Ashok. Meski berperan sebagai tokoh antagonis, ternyata karakter Ashok yang diperankan Sangram Singh turut dikagumi pemirsa layar kaca.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Dalam Dihimpun Solopos.com dari Filmfolks, Kamis (12/1/2017), Sangram Singh dikenal sebagai aktor sekaligus pegulat. Pria kelahiran Mumbai, 21 Juli 1985, itu memiliki nama asli Sanjeet Kumar. Dia awalnya lebih dikenal sebagai pegulat profesional India. Pria yang memulai karier gulat sejak 199 itu memiliki segudang prestasi.

Pada 2012 lalu, Sangram meraih penghargaan World’s Best Professional Wrestler tittle by World Wrestling Professionals di Afrika Selatan. Selanjutnya, pada 2016 lalu, ia juga meraih penghargaan Commonwealth Heavyweight Championship dan Commonwealth Prokusthi. Tak hanya sukses menjadi pegulat profesional, Sangram juga mencatatkan namanya sebagai salah satu artis top India.

Pria bertubuh kekar yang disebut-sebut memiliki wajah mirip Salman Khan itu kerap muncul di berbagai serial televisi India. Sangram memulai debutnya di industri perfilman India pada 2009 dengan membintangi serial De Dhan Dhan. Sejak saat itu, namanya mulai dikenal hingga ia kebanjiran tawaran untuk membintangi sejumlah serial drama.

Kariernya sebagai bintang film kian melejit sejak dirinya berperan sebagai Ashok Khanna di serial Mohabbatein pada 2013. Selama berkarier di dunia akting, ia lebih banyak memerankan karakter jahat. Aktingnya sebagai tokoh antagonis membuat beberapa orang mengira dirinya adalah sosok yang jahat seperti karakter yang diperankannya.

Kendati demikian, Sangram mengaku tidak keberatan mendapat peran tersebut. Ia justru mengaku senang berperan sebagai sosok yang jahat, karena dinilai lebih menantang. Siapa sangka, aktingnya itulah yang membuat popularitasnya kian melejit.

Dalam kehidupan sehari-hari, Sangram adalah sosok pria yang baik hati dan ceria. Sayangnya, sikap baik hati dan parasnya yang rupawan itu tak kunjung membuatnya bertemu dengan sang pujaan hati. Ia yang sempat dikabarkan menjalin hubungan cinta dengan aktris India, Payal Rohatgi itu, kini mengaku masih berstatus lajang.

Berikut biodata singkat Sangram Singh:

Nama asli: Sanjeet Kumar

Nama tenar: Sangram Singh

Tempat/tanggal lahir: Mumbai, 21 Juli 1985

Profesi: Pegulat dan aktor

Zodiak: Leo

Akun Instagram: @sangram_singh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya