SOLOPOS.COM - Anya Geraldine saat jadi groomsmen di acara pernikahan kakak Mario Dandy. (Instagram @anyageraldine)

Solopos.com, SOLO-Artis Anya Geraldine diketahui menghadiri pernikahan kakak Mario Dandy Satriyo, Angelia Embun Prasasya. Bahkan di momen tersebut pemeran Layangan Putus itu menjadi pengiring pengantin pria. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Kakak Mario Dandy, Angelia Embun, pada Juni 2021 menikah dengan pria bernama Jeremy Imanuel Santoso. Jeremy Imanuel Santoso diketahui mempunyai kedekatan dengan Raffi Ahmad, Rudy Salim, hingga Gading Marten.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Hal ini lantaran Jeremy Imanuel Santoso merupakan manajer dari RANS PIK Basketball punya Raffi Ahmad. Raffi Ahmad merupakan chairman executive di klub basket tersebut bersama dengan Rudy Salim.

Circle pertemanan Jeremy Imanuel Santoso diketahui dari kalangan artis dan public figure, maka tak heran bila Anya Geraldine hadir dan jadi pengiring pengantin pria di acara pernikahan kakak Mario Dandy tersebut. Tak sendiri, dia menjadi pengiring pengantin pria bersama Gading Marten, hingga Sean Gelael.

“One of the boyz, alwayz #TeamGrooms #JerFoundAnAngel,” tulis Anya Geraldine dilihat dari laman Instagram miliknya yang diunggah pada 20 Juni 2021 dan dikutip pada Kamis (2/3/2023).

erlihat Anya Geraldine memakai setelan jas dan celana berwarna putih. Anya menjadi satu-satunya perempuan di antara empat groomsmen lainnya. Anya Geraldine berpose dengan Gading Marten, sang kekasih Nadif, Sean Gelael, dan Rizky Indraprasto.

“lady in white, she’s a groomsmen,” tulis  Anya Geraldine di unggahan yang lain.

JerFoundAngel menjadi hashtag pernikahan kakak Mario Dandy dengan Jeremy. Bukan hanya Anya Geraldin, Gading marten juga mengunggah video momen pernikahan kakak Mario Dandy

“Selamat berbahagia kesayang aku @jimanuel28 and @angelinasasya love u both… may GOD always be with you and your family #JerFoundAnAngel,” tulis Gading Marten pada unggahannya 19 Juni 2021.

Sebagaimana diketahui kasus penganiayaan yang dilakukan Mario Dandy Satriyo terhadap David jadi sorotan. Alhasil keluarga ikut terkena imbas ulah Mario Dandy. Saat ini Mario Dandy masih mendekam di Polres Jakarta Selatan sebagai tersangka penganiayaan.

Selain itu, sang ayah, Rafael Alun Trisambodo, dipanggil KPK guna dimintai klarifikasi soal kepemilikan harta Rp 56 miliar sebagai ASN di Ditjen pajak. Harta sang ayah jadi sorotan karena ulah dan gaya hedon Mario Dandy.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya