SOLOPOS.COM - BCL, Tiko Aryawardhana, Noah melakukan ibadah umrah di malam Tahun Baru 2024. (Instagram/itsmebcl)

Solopos.com, SOLO — Penyanyi ternama Tanah Air Bunga Citra Lestari atau lebih dikenal dengan BCL merayakan Tahun Baru 2024 bersama sang suami, Tiko Aryawardhana dengan melaksanakan ibadah umrah.

Hal ini terlihat dari unggahan foto di akun Instagram miliknya, @itsmebcl. Dalam unggahan tersebut juga terlihat Noah, anak semata wayang BCL ikut dalam ibadah umrah tersebut. Bahkan, terlihat pula ibunda BCL, Ammy Syarif di unggahan foto BCL di depan Kakbah itu.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

“Alhamdulillah. Umrah di malam terakhir di tahun 2023. Thank you 2023, its been amazing. Happy New Year,” tulis BCL di akun Instagram miliknya, @itsmebcl.

Untuk merayakan Tahun Baru 2024 dengan melaksanakan ibadah umrah, BCL menginap di sebuah hotel yang letaknya persis di depan Masjidil Haram. Dalam video InstaStory yang ia unggah, kamar hotel yang ia tempati berada di lantai atas dan terlihat pemandangan Kakbah di kaca jendela hotel.

“This is just amazing,” tulis BCL dengan memperlihatkan kamar hotelnya dengan pemandangan langsung menghadap Kakbah.

Seperti diketahui, BCL baru saja melangsungkan pernikahannya dengan TIko Aryawardhana pada awal Desember 2023. Pernikahan mereka diadakan di sebuah resor mewah di Bali.

Tiko mempersunting BCL dengan emas kawin seperangkat alat salat dan logam mulia seberat 212 gram. Keluarga mediang Ashraf Sinclair mendukung keputusan BCL untuk menikah lagi.

Orang tua Ashraf Sinclair hadir dalam pernikahan tersebut. Bahkan, mereka juga turut memberikan restu kepada mereka. Adik dari Ashraf Sinclari, Aishah Sinclair juga terlihat membantu merapikan kain panjang dari kebaya putih yang dikenakan oleh BCL di hari bahagiannya itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya