SOLOPOS.COM - Vokalis Coldplay, Chris Martin, saat diwawancarai Najwa Shihab. (Tangkapan layar Youtube Najwa Shihab)

Solopos.com, SOLO-Ada momen kocak di mana vokalis Coldplay, Chris Martin, yang bakal konser di Jakarta tersebut gombalin Najwa Shihab. Hal itu terjadi saat vokalis Coldplay itu melakukan wawancara dengan Najwa. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Di wawancara yang digelar secara virtual itu, Chris Martin menyatakan rasa bahagianya di hadapan Najwa Shihab lantaran Coldplay akhirnya bisa tampil di Indonesia. Namun, di sela-sela pembicaraan mengenai konser Coldplay di Indonesia, terjadi interaksi kocak tak terduga antara Chris Martin dan Najwa Shihab.

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Hal ini lantaran mendadak Chris Martin melontarkan gombalan untuk Najwa Shihab.  Dipantau dari kanal YouTube Najwa Shihab pada Rabu (17/5/2023), momen ini terjadi kala Najwa Shihab menceritakan antusiasme masyarakat Indonesia atas kedatangan Coldplay.

“Aku tidak tahu, kamu tahu atau tidak, Chris.  Tapi sebelum konser ini diumumkan, para penggemar sudah menggila,” tutur Najwa.

Namun, belum selesai Najwa berbicara, Chris Martin memotong pembicaraan dan mengeluhkan suara sang presenter yang terputus.

“Sepertinya mikrofon Najwa rusak, apakah ada yang bisa menolongnya?” tanya Chris.

“Mikrofonku? Cek, tes,” Najwa memastikan.

“Suaranya terputus-putus,” keluh Chris.

Chris Martin emudian melanjutkan dengan gombalannya kepada Najwa Shihab.  “Kamu terlihat cantik, tapi aku tak bisa mendengarmu,” tutur Chris.

Mendengar itu, Najwa langsung tersenyum dan tersipu.  “Oke, itu hal yang paling penting,” jawab Najwa yang membuat para kru di studio ikut tertawa.

“Iya, itu hal yang paling penting,” kata Chris Martin mengamini sambil tertawa lebar.

Unggahan video yang memperlihatkan momen kocak Chris Martin gombalin Najwa Shihab itu pun mendapatkan banyak komentar warganet. “Gilaaaa gokil abis, senyum terus sepanjang nonton ini, merinding pas semua org di studio nyanyi, ini mah lebih dari tiket 11jt,” tulis akun Cheiryl***.

“Chemistry yang luarbiasa antara musisi dan fansnya. Thankyou Mata Najwa,” tulis akun The Internet ***.

“Gini doang merinding sumpah, thx Mata Najwa, we love you Chris!!!” tulis akun Maulana***.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya