SOLOPOS.COM - Irfan Hakim menghadiri pernikahan Kaesang-Erina di Royal Ambarrukmo Yogyakarta. (Instagram @irfanhakim75)

Solopos.com, SOLO-Kabar artis datang dari Irfan Hakim yang mengalami momen memalukan lantaran mengira Gibran Rakabuming Raka sebagai Kaesang Pangarep. Hal itu terjadi saat dia menghadiri acara pernikahan Kaesang-Erina di Pendopo Royal Ambarrukmo Yogyakarta pada Sabtu (10/12/2022).

Irfan Hakim merupakan salah satu artis yang diundang ke acara tersebut. Dia datang berombongan dengan Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Desta.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Mereka berangkat dari Jakarta naik private jet. Diketahui rombongan artis ini juga duduk di satu meja. Sebelumnya melalui kanal Youtube-nya, dia juga membagikan aneka hidangan di resepsi pernikahan Kaesang-Erina itu.

Baca Juga: Soimah Perlihatkan Suvenir Pernikahan Kaesang-Erina, Ini Isinya

Momen memalukan Irfan Hakim mengira Gibran sebagai Kaesang itu terjadi setelah akad nikah. Pembawa acara itu terlihat mengajak ngobrol Gibran Rakabuming Raka.

Dalam video singkat yang dibagikan Irfan Hakim di akun Tiktok dan kanal Youtubenya itu,  dia dengan santainya bertanya kepada Gibran Rakabuming  Raka mengenai perasaannya setelah akad nikah dilaksanakan.

“Pengantin Bro, pengantin akhirnya. Deg-degan banget ya, lu tegang banget,” ucap Irfan Hakim yang mengira Gibran Rakabuming Raka adalah Kaesang Pangarep seperti dikutip dari kanal Youtube deHakims Story pada Senin (12/12/2022).

Baca Juga: Kaesang-Erina Menghilang setelah Akad Nikah, Malam Pertama di Loji Gandrung

“Hah?” tanya Gibran yang terlihat kebingungan.

“Elu tegang banget!” ujar Irfan Hakim yang belum menyadari kekeliruannya.

Sementara itu, Gibran Rakabuming terlihat kebingungan dengan ucapan Irfan Hakim. Ia justru menanggapi kalau kondisinya saat itu sedang lapar.

“Laparr,” balas Gibran Rakabuming.

“Selamat yaa, lapar hahaha,” sahut Irfan Hakim masih belum sadar.

Setelah itu, Raffi Ahmad tiba-tiba hadir dan menyapa Gibran Rakabuming. Namun, Irfan Hakim belum sadar kalau Raffi Ahmad menyapa Gibran dengan sebutan “Mas”.

“Pengantinnya loh,” tutur Irfan.

Baca Juga: Enggak Kaleng-kaleng! Segini Harga Suvenir Pernikahan Kaesang-Erina

Namun setelah itu Irfan Hakim baru tersadar sosok yang diajak bicara selama ini adalah Gibran Rakabuming Raka dan bukan Kaesang Pangarep.

“Hah? Bukan? Ternyata ini kakaknya. Ini Wali Kota [Solo]. Maaf, maaf,” ucap Irfan Hakim.

Desta yang saat itu ada di sana juga bingung mengapa Irfan Hakim bertanya perasaan tegang kepada Gibran Rakabuming.

“Makannya saya bingung kok nanya tegang tegang apaan?” ledek Desta.

“Irfan Hakim nyangkanya ini Mas Kaesang,” sahut Raffi Ahmad.

“Habis ini pakai masker. Gibran, ternyata Pak Gibran. Guys, sori salah,” kata Irfan Hakim seraya tertawa.

Setelah itu Irfan Hakim pun mengaku malu. “Parah banget ini orangnya, parah banget. Disangkanya Mas Kaesang, padahal Mas Gibran,” ujar Raffi Ahmad.

“Habis pakai masker, mirip tauk!” ujarnya masih membela diri.



“Mirip darimana? Kan beda!” sahut Raffi Ahmad.

Baca Juga: Kapolda Jateng Pimpin Apel Konsolidasi Usai Pengamanan Pernikahan Kaesang-Erina

Unggahan momen memalukan Irfan Hakim mengira Gibran sebagai Kaesang itu memancing beragam komentar warganet. Warganet merasa geli dengan peristiwa tersebut.

“Meski diulang berkali2 tetap ngakak. Moment A irfan bilang, akhirnya pengantin baru. Td deg2an banget ya. Td tegang banget. Selamat, selamat. Eee, ternyata salah org, itu mas Gibran bukan Kaesang. Mana ngomongnya udh pede banget lg. Wkwkwkwk,” tulis akun Alang Babega.

“Hahaha ngakak a irfan ngomong sma maa gibran, kata a irfan, lo gugup ya tadii, slamat yaa, hahha mas gibran bingung lngsung jawab laper, trs ngomong sma a raffi lgi, lngsung di jawab a raffi, ini walikota kakak nya kta a raffi,terus mas gibran ngomong,”mknya aku bingung, kok bilang aku gugup” Hahhahahhaa malu bangett ngakak PD bnget lgi ngomong nya a irfan hahaa,” tulis akun Oval Arzuku.

Baca Juga: Kocak! Kaesang Mengaku Tidak Mengenal 99 Persen Tamu di Pernikahannya

“Mau ketawain a Irfan ah habis lucu ngak bisa ngebedain antara mas Gibran & mas Kaesang. Kan a Irfan pernah ngonten sama mas Kaesang,” tulis akun Neti Sugiharti.

“Lucu nya mas Irfan. Udah tau malu malah di upload juga. Kocak kocak kocak,” tulis akun Ari Rahmawati.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya