SOLOPOS.COM - Virgoun dan Inara Rusli. (Instagram @virgoun_)

Solopos.com, SOLO-Momen penyanyi Virgoun pamer kemesraan dengan istrinya, Inara Rusli, saat tampil di sebuah acara pertunjukan musik kembali viral dan jadi sorotan warganet. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sebagaimana diketahui akhir-akhir ini publik dikejutkan dengan unggahan Inara Rusli yang mengungkap perselingkuhan suaminya dengan seorang wanita. Bukan hanya itu, Inara Rusli juga mengunggah isi percakapan yang diduga antara Virgoun dan seorang muncikari.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Inara Rusli juga membocorkan pengeluaran sang suami untuk wanita lain. Jumlahnya sangat fantastis.

Di tengah kabar perselingkuhan yang menerpa rumah tangga pasangan artis ini, video lawas Virgoun pamer kemesraan terhadap istrinya saat tampil di sebuah konser kembali viral dan jadi sorotan warganet. Dalam video singkat yang beredar itu terlihat pelantun Surat Cinta Untuk Starla itu mengajak istrinya untuk naik panggung bersamanya.

Virgoun sendiri mengenakan pakaian serba hitam, yang ternyata senada dengan istrinya. Inara yang digeret ke atas panggung, tampak elegan dengan dress putih dipadukan tille hitam, kerudung dan masker hitam.

Sembari bernyanyi, Virgoun menggenggam tangan istrinya dengan erat. Sementara Inara yang mencoba mengabadikan momen tersebut dengan HP-nya pun sempat terkejut dan menahan malu.

Tak hanya mengenggam tangan istrinya, Virgoun pun sempat memeluk Inara dengan begitu erat di sela-sela alunan musik. Ditambah ciuman yang begitu manis dan membuat iri para penonton yang hadir di konser itu. Video itu diunggah sejumlah akun gosip, salah satunya Instagram Lambe Gosip.

Namun kini, video kemesraan Virgoun terhadap istrinya tersebut ditanggapi berbeda oleh warganet buntut kabar perselingkuhan. Tak sedikit warganet berkomentar nyinyir.

“Kalau salah satu memesrakan diri. Itu pertanda !!!!!!!!!! Ada yg disembunyikan dan tak baik2 saja. Bisa dibilnag ada maunya. Faham kan.?” tulis @ocha*** di kolom komentar seperti dikutip dari akun @lambegosiip pada Rabu (26/4/2023).

“Tanda2 suami selingkuh tuh istri’y dibikin seneng biar ga curiga. Jadi buat para istri harus hati2 dan curiga klo tiba2 suami baik dan mesra bisa jadi dia lagi nutupin kesalahan dia (dia lagi selingkuh),” tulis @erita_***.

” Itu sebetulny tanpa di sadari dia lg minta maaf sama istrinya kalau dia lg selingkuh, yg istrinya ga tau kalau suaminya selingkuh,” tulis @wiwi***.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya