SOLOPOS.COM - Poster Diffusion in Jakarta. (Instagram @luminaent)

Solopos.com, SOLO-Seiring dengan meninggalnya artis dan aktor Korea Selatan, Moonbin Astro, Lumina Entertainment resmi membatalkan acara bertajuk 2023 Moonbin & Sanha Fan Con Tour: [Diffusion] in Jakarta.  Seharusnya, acara tersebut diadakan pada 13 Mei 2023 di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan.

“Setelah melakukan pertimbangan dan diskusi panjang, kami terpaksa membatalkan acara ini karena hal di luar kendali yang tidak dapat kami hindari,” tulis Lumina Entertainment di Instagram pada Rabu (19/4/2023) malam seperti dikutip pada Kamis (20/4/2023).

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Diffusion in Jakarta batal digelar setelah Moonbin Astro meninggal, promotor pun meminta para penggemar yang sudah terlanjur membeli tiket untuk melakukan refund.  “Kepada para penggemar yang telah membeli tiket, proses pengembalian dana akan dilakukan melalui sistem di Tiket.com. Kami akan segera menginformasikan proses pengembalian dana secara penuh,” demikian pemberitahuan dari pihak promotor.

Lumina Entertainment pun meminta maaf atas informasi ini.  “Sekali lagi, kami mohon maaf sedalam-dalamnya kepada artis dan para penggemar atas keputusan ini yang menyebabkan kekecewaan dan ketidaknyamanan bagi kalian yang telah memantikan acara ini,” ujarnya.

“Kami juga ingin berterima kasih atas dukungan yang kalian berikan untuk acara ini. Dan kami berharap dapat melayani kalian lebih baik lagi pada acara yang akan datang,” imbuhnya.

Para penggemar dapat melakukan pengembalian tiket acara mulai 20 April 2023-12 Mei 2023 melalui platform tiket.com. Info lebih lengkap mengenai pengembalian tiket acara dapat dilihat pada media sosial Lumina Entertainment.

Dikutip dari Antara, Kamis (20/4/2023), subunit Moonbin and Sanha yang batal mengadakan acara Diffusion in Jakarta itu debut di bawah naungan agensi Fantagio pada 21 Agustus 2023. Album mini pertama mereka, berjudul In-Out, dirilis pada 14 September 2020.

Lagu utama album, yakni Bad Idea membawa keduanya memenangkan trofi pertama mereka di acara musik Korea Selatan SBS MTV The Show. Selain itu, In-Out juga menduduki posisi kesembilan di tangga musik Oricon.

Pada 11 Februari 2022, Moonbin and Sanha merilis album mini bertajuk Refuge dengan lagu utama berjudul Who.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya