SOLOPOS.COM - SMASH dengan 7 personel di musim boyband dan girl band di Indonesia (smashblast.co.id)

Solopos.com, JAKARTA — Baru saja ditinggal salah satu personelnya Morgan, boyband Smash kini sudah diterpa isu bahwa dua personel lainnya Dicky dan Bisma berencana untuk cuti dari Smash untuk melanjutkan kuliah.

Walaupun belum diketahui kapan akan melanjutkan studinya, namun kabar tersebut telah tersiar. Bahkan Dicky sempat secara terang-terangan mengatakan akan melanjutkan pendidikannya, namun belum diketahui apakah akan cuti atau tidak.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Menanggapi hal ini, Dandi selaku manajer Smash mengatakan pihak manajemen tidak akan menghalangi para personel yang akan melanjutkan pendidikannya.

“Kami intinya mendukung bila memang Dicky dan Bisma juga merencanakan untuk melanjutkan sekolahnya lagi. Saya kira nggak ada masalah dengan itu. Saat Morgan izin cuti kuliahpun kita mengizinkannya,” kata Dandi di Jakarta, Selasa (1/10/2013).

Namun, bila ada dua personel yang izin untuk cuti pastinya ada suatu solusi terhadap Smash itu sendiri untuk menjaga eksistensi di dunia hiburan.

“Sebab akibat itu pasti ada, jadi solusinya pun pasti ada. Kita lihat saja nanti bagaimana perkembangannya,” pungkas Dandi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya