SOLOPOS.COM - Morgan Smash (wowkeren.com)

Morgan Smash (wowkeren.com)

JAKARTA–Morgan salah satu personel oyband SMASH yang lebih dikenal dengan SM*SH dikabarkan telah hengkang.  Ia disebut-sebut meninggalkan SM*SH hingga batas waktu yang belum bisa ditentukan. Namun, ada juga yang menyebutkan jika Morgan akan kembali gabung dengan SM*SH pada Desember.

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

Pria kelahiran Singkawang 25 Mei 1990 itu dikabarkan mendapat sms dari sang mama untuk lebih mengutamakan pendidikan daripada berkarir di industri musik.

Belum ada penjelasan rinci soal kepergian penyuka renang, membaca, dan mendengarkan musik ini dari grup yang namanya merupakan kependekan dari Seven Men as Seven Heroes tersebut.

Satu hal yang pasti, para pengagum Morgan menyebut bahwa posisi penyanyi yang mengaku terinspirasi Christina Aguilera dan Justin Timberlake ini tidak tergantikan.

Grup musik yang diidolakan banyak ABG ini dibentuk pada 10 April 2010, beranggotakan Rafael, Rangga, Morgan, Bisma, Dicky, Reza, dan Ilham.

Kehadiran SM*SH membuat industri musik Indonesia menjadi berubah sepanjang tahun 2011.

Jika sebelumnya industri musik didominasi grup band aliran pop-melayu, SM*SH menjadi pemicu munculnya aliran pop-dance/electro selain memancing lahirnya sejumlah grup penyanyi yang dikenal sebagai boyband dan girlband.

Berikut sejumlah twit atas hengkangnya Morgan dari SM*SH:

@elm0819: MORGAN KELUAR DARI SMASH DONK,HHUUUUUUAAAAA

?@SMASHBLASTFCL_ ), manager SMASH untuk mengeluarkan Morgan dari SMASH.Namun Bisma mencoba bicara dngan Rafael agar dia tidak mengambil keputusan secepat itu

??@putrihasanah4 Emang morgan kemanalah?”@indria_alfi: MALES denger lagu SMASH :\'( ujung ujungnya inget ka MORGAN :\'(“

@AriestaWidiP Setujuuuu :)) “@indria_alfi: MALES denger lagu SMASH :\'( ujung ujungnya inget ka MORGAN :\'(“

@TFNQLA: Di ccc mamamanya morgan nyuruh mrgn keluar dri smash karena pendidikan lebih penting. Gue takut masa;”

?@priskila_lala @CCCloverss emang bener ya Morgan mau kluar dri SMAsH?

@NaturalBM #CumadiCCC1 kak rafael mau ngeluarin kak morgan dari smash-_-

@Rherlinda Setuju! Gk ada yg bs gantiin morgan! RT”@Ayu_RTH: Enak aja -_- morgan smash gk ada pengganti nya cuyy~ RT”@auliatria57: @julianjacs”

@hasatia_RTH kan morgan blan desember udh aktif di smash lagi

??@MORGANOUSID #JustFYI ka morgan vacum di smash belum tau sampai kapan. Untuk saat ini ia sedang mengurusi pendaftaran ulang di kampusnya.

?@anditayuDS RT @wow_keren: SMASH Tunda Syuting Film Demi Morgan

?@KOLAMSMASH #NEWS Tanpa Morgan, Smash tak semangat syuting film

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya