SOLOPOS.COM - Morgan

Solopos.com, JAKARTA–Salah satu personel boyband Smash, Morgan akhirnya resmi mengundurkan pertanggal 25 September 2013 setelah melaksanakan masa cuti selama enam bulan.

Ditinggal Morgan, para personel Smash mengaku tetap akan berjalan dan tidak akan berpengaruh besar terhadap perjalanan karir mereka sebagai boyband.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

“Morgan sudah resmi keluar, tetapi kita berenam tetap jalan dan nggak akan mundur hanya karena kehilangan satu personel,” ujar Bisma di Jakarta, Senin (30/9/2013).

Selama enam bulan sebelumnya mereka berjalan tanpa Morgan, Bisma mengaku sejauh ini tidak mengalami kendala. Bahkan mereka tetap kompak dan bertahan disaat fenomena boyband makin menurun.

“Kami nggak mau dibilang hanya mengikuti trend yang ada, walaupun Morgan tak ada, dan fenomena boyband juga sekarang lagi turun, tapi Smash masih tetap eksis kok,” tegasnya.

Bisma juga berharap Morgan akan sukses di karirnya yang baru dan juga pendidikan yang tengah ditempuhnya. “Kami hanya bisa mendoakan semoga Morgan sukses di karier baru dan kuliahnya juga,” pungkas Bisma.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya