SOLOPOS.COM - Morgan Smash

Solopos.com, JAKARTA — Morgan keluar Smash. Keputusan inin diambil setelah sebelumnya, Morgan mengambil cuti  dari Smash. Morgan Senin(30/9/2013) resmi mengundurkan diri dari Smash.

Kabar mengejutkan datang dari grup boyband Smash. Salah satu personelnya yang sedang cuti, Morgan akhirnya secara resmi mengundurkan diri.

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

Manajer Smash, Dandi membenarkan bahwa Morgan telah menyatakan mundur secara lisan dan tidak lagi bergabung dengan Bisma, Dicky, Rafael, Rangga, Reza, dan Ilham yang tergabung dalam Smash.

“Secara lisan Morgan sudah resmi mengundurkan diri pertanggal 25 September kemarin. Urusannya jadi tinggal sama label aja,” ujar Dandi di Jakarta, Senin (30/9)

Alasan Morgan untuk keluar dari grup boyband yang membesarkan namanya itu dikatakan Dandi utamanya karena Morgan ingin melanjutkan pendidikannya. Selain itu Morgan juga ingin mengembangkan karirnya sendiri diluar Smash.

“Yang kemarin cuti kan memang ingin melanjutkan pendidikan. Tetapi sepertinya Morgan lebih memilih untuk mengembangkan karirnya sendiri. Dia juga lagi sibuk bermain sinteron seri,” ujar Dandi.

Dandi sendiri mengatakan tidak ada masalah dengan kepergian Morgan, yang pasti selama ini sejaka Morgan cuti dari Smash, mereka dapat berjalan dengan baik.

“Kemarin waktu nggak ada Morgan juga tetap jalan aja, jadi nggak ada masalah dan pengaruh yang besar kok,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya