SOLOPOS.COM - Morgan Smash (wowkeren.com)

Solopos.com, JAKARTA — Morgan Smash telah resmi mengundurkan diri dari boyband yang telah membesarkan namanya. Walaupun Morgan telah resmi mundur dari Smash, namun pihak manajemen serta label rekaman mereka belum memikirkan untuk mencari pengganti Morgan.

“Belum ada pembicaraan untuk mencari pengganti Morgan. Kalau memang nanti dicari pengganti harus ada kesepakatan bersama manajemen. Tapi sejauh ini belum ada pembicaraan,” tegas Dandi manajer Smash di Jakarta, Senin (30/9/2013).

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Belum adanya pembicaraan itu dikarenakan pertimbangan yang selama enam bulan Smash tampil tanpa Morgan dan mereka sejauh ini tetap tampil kompak dan tak terpengaruh ketidakhadiran Morgan.

“Sudah enam bulan Smash berjalan tanpa Morgan yang saat itu izin cuti, dan semuanya berjalan lancar,” ujarnya.

Smash kini beranggotakan enam personel yaitu Bisma, Dicky, Rafael, Rangga, Reza, dan Ilham. Morgan sendiri telah resmi mengundurkan diri secara lisan pertanggal 25 September 2013 lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya