SOLOPOS.COM - Morgan Smash

JAKARTA – Salah satu personel boyband SM*SH, Morgan,  mengalami kecelakaan. Mobil Honda CRV bernopol B 666 MG yang dikendarainya menabrak rambu lalu lintas di pintu keluar tol MT Haryono hingga roboh. Bahkan pintu keluar ini untuk sementara waktu terpaksa ditutup untuk proses evakuasi rambu.

Dilansir detikcom, menurut pengakuan salah satu petugas Jasa Marga, Daniel, pengendara mobil Honda CRV yang menabrak rambu yang kokoh hingga roboh tersebut bernama Handi Morgan Winata. “Pengemudi namanya Handi Morgan Winata, itu artis mas,” ujar Daniel, Kamis (24/1/2013).

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Nama Handi Morgan Winata sudah tak asing bagi kalangan pecinta boyband SM*SH. Pria berusia 22 tahun itu merupakan salah satu dari tujuh personel boyband yang melejit lewat single I Heart You.

Pengemudi CRV adalah Morgan SM*SH juga turut diperkuat oleh pengakuang sang operator. “Iya, dia (personil Sm*sh),” tambah petugas.

Entah apa yang melatarbelakangi Morgan SM*SH hingga mampu menabrak rambu Lalin, namun hal itu sempat membuatnya langsung dilarikan ke RS Tebet oleh petugas kepolisian untuk mendapat perawatan.

“Cuma sebentar di sini, nggak sampai 30 menit, habis bayar langsung pulang,” ujar petugas IGD rumah sakit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya