SOLOPOS.COM - Cita Citata (Twitter)

Solopos.com, SOLO – Sakitnya tuh di sini kini menjadi sebuah ungkapan populer untuk menggambarkan rasa sakit hati yang tengah dirasakan seseorang.

Khususnya bagi para insan muda Indonesia, ungkapan itu biasa diucapkan sambil memegang dada sebelah kirinya agar terlihat lebih menjiwai apa yang dirasakan.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Saking populernya kalimat tersebut, berbagai meme lucu pun diciptakan. Bahkan lagu berjudul Sakitnya Tuh di Sini kini mendadak populer. Video klip lagu yang dipopulerkan oleh Cita Citata itu berhasil menembus jajaran most popular Youtube.

Terhitung sejak sepekan pascadirilis, video klip lagu ciptaan Tjahjadi Djajanata tersebut telah ditonton 617.237 kali oleh para pengguna situs berbagi video Youtube. Berdurasi 3 menit 21 detik, lagu Sakitnya Tuh di Sini mulai dikenal publik saat didaulat sebagai soundtrack sinetron Diam-Diam Suka.

Musiknya yang easy listening dan liriknya yang mudah dihafal menjadi salah satu alasan lagu bergenre dangdut ini disukai banyak kalangan. Dipantau Solopos.com, Jumat (9/10/2014), beberapa komentar mengenai lagu ini pun mengalir dari para netizen.

“Musiknya asyik banget… liriknya kena banget nii. Emang sakit. Like dech,” ucap pemilik akun Avy Naya

“Lagunya sedih tapi tetap menghibur, jempol buat penciptanya,” puji  pemilik akun Lifia Niala. (A.Nindya Paramita/JIBI/Solopos.com)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya