SOLOPOS.COM - Norman Kamaru dalam Selebrita Trans7 (youtube)

Solopos.com, SOLO – Lama tak terdengar kabarnya, selebritis Youtube,  Norman Kamaru ternyata banting setir berjualan bubur. Mantan anggota Brimob Gorontalo ini berjualan bubur Manado di kawasan Jakarta bersama istrinya, Chichi.

Kisah Norman ditayangkan oleh Selebrita Pagi Trans7 dan diunggah ke Youtube, Minggu (7/9/2014), oleh Luki Burhansyah. Diunggah di situs berbagi video itu pagi ini, Rabu (10/9/2014), penonton sudah mencapai 10.000an dan jadi salah satu yang paling banyak dibagikan.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Video berdurasi 3 menit 58 detik itu memperlihatkan Norman yang mengenakan kaos bergaris hijau sedang sibuk meracik bubur dagangannya. Bersama istrinya, Chichi, Norman memilih usaha untuk berjualan bubur Manado di kawasan Jakarta.

Norman memang tidak seperti dulu. Kini tubuhnya menjadi lebih kurus. Wajahnya kini terlihat lebih kusam saat memperkenalkan warung bubur miliknya. Sesekali tangannya merapikan meja, kursi, dan mangkuk untuk pelanggan.

Norman Kamaru memang sempat mengalami masa jayanya sekitar tiga tahun yang lalu. Dirinya bahkan rela berhenti dari korps Brimob untuk memilih menjadi artis dan penyanyi. Mabes Polri sempat kecewa dengan ulah Norman dan di akhir tahun 2011 silam, Norman Kamaru dipecat dari Kesatuannya sebagai anggota Brimob melalui sidang kode etik di Polda Gorontalo.

Namun sayang, ketenaran ini membuat Norman terlena. Usai dipecat, karier Norman mulai redup. Kini tawaran manggung atau bintang tamu sudah jarang menghampirinya. Norman kini hidup sederhana dengan berjualan bubur.

Usai dipecat, karier Norman mulai redup. Kini tawaran manggung atau bintang tamu sudah jarang menghampirinya. Norman kini hidup sederhana dengan berjualan bubur.

Atas nasibnya saat ini, Norman pun mengaku sangat menyesal. Penyesalan dia maksudkan saat memilih mundur menjadi anggota Brimob.

“Menyesal sih menyesal, soalnya yang bikin saya menyesal itu waduh susah juga buat diomongin. Yang jadi pertanyaan saya itu kenapa bisa jadi kayak begitu, ya keluar dari Kepolsian,” kata Norman dalam video tersebut.

Ini penuturan kisah hidup Norman Kamaru; http://www.youtube.com/watch?v=IWlVsvbNCXk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya