SOLOPOS.COM - Setelah mobilnya bersenggolan, Maria Ozawa mencoba merayu seorang pria asal Filipina ini agar tak marah. (Istimewa/Youtube)

Most Popular Youtube kali ini memperlihatkan Miyabi yang menabrak mobil seseorang di Filipina.

Solopos.com, MANILA – Bintang film esek-esek Maria Ozawa kembali mencuri perhatian. Kali ini, lantaran insiden yang dialaminya di Manila, Fillipina.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Maria Ozawa sontak menjadi pusat perhatian di sebuah jalanan di Manila. Wanita ini mengalami kecelakaan mobil saat sedang berada di Manila, Filipina.

Maria yang akrab dipanggil Miyabi itu sedang berada dalam minibus bersama beberapa aktor dan artis Filipina. Mobil minibus yang ditumpangi Miyabi itu menabrak sedan milik seorang pria.

Miyabi pun langsung turun dan merayu pria itu. Dia langsung berkata, “I’m sorry… I’m so sorryyy..” kata Miyabi sambil memegang pipi pria tersebut.

Bukannya marah, sang pria malah tersenyum-senyum saat tahu siapa yang menabrak mobilnya. Dia tak percaya saat Miyabi dengan busana seksi meminta maaf di depannya. Pria itu tampak mengeluarkan ponselnya untuk memotret.

Beberapa pengendara jalan langsung berhenti dan ikut berfoto-foto saat tahu wanita yang mengalami kecelakaan itu adalah Miyabi.

[Lihat: https://www.youtube.com/watch?v=Nl6Y54rKopA]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya