SOLOPOS.COM - Raditya Dika saat beradegan dalam sebuah film (Movila.com)

Most popular Youtube kali ini hadir dari video Stand Up Comedy Raditya Dika.

Solopos.com, JAKARTA – Penulis sekaligus komedian Raditya Dika mengunggah 11 video stand up comedy di laman Youtube. Pemeran utama film Single ini belakangan memang jarang menampilkan stand up comedy.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Tepat pukul 10:00 WIB, Radit mengunggah 11 video tersebut. Seperti biasanya, guyonan-guyonan mantan kekasih Sherina Munaf itu membahas tentang masalah-masalah yang sedang ramai di masyarakat saat ini seperti selfie, perselingkuhan dan tentu saja pacaran.

Video-video yang diunggah Radit itu adalah Jomblo dan Pasangan Sempurna, Cowok Pendek, Cewek Menguasai Indera, Cewek Ngomongin Temen, Gambar Alis dan Selfie, Pacaran Mahal, G*bl*k lo, Nikahan Mantan, Cowok Selingkuh dan Panggilan Sayang, Cowok Pasti Bohong dan Tentang Cowok dan Cewek.

“Alis dicukur, terus digambarin lagi apa yang tadi dicukur,” kata Radit di video stand up comedy berjudul Gambar Alis dan Selfie.

Ada juga bagian kocak ketika Radit bernyanyi di dalam mobil.

Tak ayal, Radit pun sukses membuat publik tertawa di pagi hari. Berbagai pujian dilontarkan fans pada Radit melalui jejaring sosial.

Thanks bang, tambah cerdas aja komedinya. Mantap,” puji iKhairudin. “Gila, ngakak benar ngeliatnya bang,” tambah putr_dinda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya