SOLOPOS.COM - Poster film Fast and Furious 7 (Istimewa)

Most popular Youtube 2015 salah satunya jatuh pada video klip See You Again.

Solopos.com, SOLO – Lagu See You Again dinobatkan menjadi lagu paling banyak ditonton sepanjang 2015. Lagu yang dinyanyikan Wiz Khalifa dan Charlie Puth ini sukses menjadi soundtrack favorit para pengguna Internet (netizen).

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

Soundtrack ini menjadi lagu penutup di akhir cerita film Fast Furious 7. Adegan klimaks yang mengharukan ketika Vin Diesel mengucapkan perpisahan pada Paul Walker. Kecelakaan tragis yang menewaskan pemeran Brian O’Conner pada 2013 lalu membuat banyak fans film ini berduka.

Lagu inipun dibuat untuk mengenang sosok Paul Walker yang saat tidak sempat merampungkan film tersebut. Sejak diunggah ke Youtube pada 6 April 2015, lagu ini telah banyak ditonton banyak pengunjung.

Hingga saat ini, lagu See You Again telah ditonton lebih dari 1,2 miliar kali. Angka ini cukup fantastis, mengingat hanya dalam waktu delapan bulan saja, video ini tak bosan diputar miliaran kali.

Pemilik akun Kess Claxton bahkan tidak percaya lebih dari satu miliar orang telah menonton video berdurasi 3.57 menit itu. “One billion people have seen this?! That is 1/7 th of the world’s population!!! [Satu miliar orang telah melihatnya?! Berarti ada 1/7 populasi di dunia],” tulis Kess Claxton.

Lagu ini sedikitnya telah di-like lebih dari 8,1 juta orang. Lirik lagu ini yang terdengar memilukan dan tak sedikit telah membuat banyak orang meneteskan air mata. Meski sudah delapan bulan berlalu, namun banyak fans yang begitu mencintai sosok Paul Walker dan mengenangnya lewat lagu ini.

Pure Originz salah satu pemilik akun menulis, ”Eight months later, still brings a tear to my eye. Rest easy Paul,” tulisnya.

Lagu yang sempat menghiasi tangga lagu teratas ini, bahkan terus saja diputar. Pemilik akun Violet Jordan menulis, setiap kali mendengar lagu ini, air matanya menetes.

I still cry when listening to this song, it’s just so sad and at the end when they split up from each other, I cried so hard [Aku masih menangis ketika mendengar lagu ini, lagu ini menyedihkan dan pada akhirnya ketika mereka berpisah satu sama lain, aku menangis dengan keras],” tulis Violet Jordan.

See You Again tidak hanya sukses mendapatkan like terbanyak dan ditonton miliaran orang. Namun, lagu ini juga memberikan kesuksesan besar bagi Charlie Puth. Dalam wawancaranya dengan Mtv.com, Puth mengatakan, jiwa Paul Walker telah memberkati kariernya.

“Paul Walker adalah alasan mengapa karier saya bisa seperti ini. Tentu saja selain kerja keras, dan semua orang tahu lagu ini. Saya menulis lagu ini untuk dia [Paul Walker],” ujar Puth.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya