SOLOPOS.COM - Star Wars: The Force Awakens (forbes)

Solopos.com, LOS ANGELES – Trailer trilogi Star Wars berhasil mendulang kesuksesan. Rilis empat hari di Youtube, trailer Star Wars: The Force Awakens  sudah ditonton lebih dari 32 juta kali.

Hingga Senin (1/12/2014), penonton trailer Star Wars: The Force Awakens berhasil mencapai 32.859.341 viewers. Penonton film kelajutan trilogi legendaris Star Wars diyakini akan terus bertambah.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Kemunculan film terbaru Star Wars ini memang terbilang menarik. Setelah sekian lama vakum, Star Wars akhirnya kembali menyapa penggemarnya. (Lihat: http://www.youtube.com/watch?v=OMOVFvcNfvE)

Star Wars kali ini memang dikemas dengan detail yang mengagumkan. Trailer menampilan ikon Star Wars seperti Tie Fighters, X-Wings, droid hingga Millenium Falcon.

Tengah Hutan

Disney pun tak luput memperkenalkan para tokoh baru dalam filmnya seperti John Boyega sebagai storm trooper, Daisy Ridley, Oscar Isaac dan sosok misterius di tengah hutan dengan lightsaber bergaya twoblade.

Banyak yang beranggapan bahwa sosok berjubah itu adalah Adam Driver. Ia dirumorkan menjadi musuh utama dalam film baru ini.

Star Wars: The Force Awakens merupakan film Star Wars pertama yang diproduksi Disney setelah studio itu membeli perusahaan film Lucas Film milik George Lucas. Film tersebut dijadwalkan tayang di bioskop pada 18 Desember 2015 tahun depan.

Kisah Star Wars: The Force Awakens dimulai 30 tahun setelah Episode VI atau Star Wars: Return of the Jedi (1983) berakhir.

Selain Harrison Ford yang mengulang peran legendaris di Star Wars klasik, film baru itu juga dibintangi pemain lama seperti Carrie Fisher, Mark Hamill, Anthony Daniels, Peter Mayhew, dan Kenny Baker.

Para bintang lawas tersebut beradu akting dengan bintang-bintang muda dan wajah baru franchise Star Wars seperti Adam Driver, Lupita Nyong’o, Max von Sydow, Andy Serkis, John Boyega, dan Daisy Ridley.

Selain diunggah di YouTube, video cuplikan Star Wars: The Force Awakens dapat dilihat di berbagai situs jejaring sosial seperti Facebook, Twitter dan situs jejaring sosial lainnya. Bagi pengguna IOS, cuplikan film ini dapat dinikmati melalui Itunes Trailer.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya