SOLOPOS.COM - YouTuber MrBeast. (Instagram @mrbeast)

Solopos.com, SOLO-Kreator konten YouTube, MrBeast, mengungkapkan dia sempat diundang untuk bergabung dengan tur kapal selam Titan milik perusahaan OceanGate. Namun dia menolak tawaran tersebut. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Alhasil dia pun selamat dari musibah yang merenggut lima nyawa tersebut. Sebagaimana diketahui lima miliarder yang menjadi penumpang kapal selam wisata Titanic, Titan, dipastikan telah meninggal dunia.  Puing-puing kapal selam mewah itu ditemukan sekitar 200 meter dari bangkai kapal Titanic yang tenggelam pada 1912 silam.

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Puing-puing itu ditemukan pada hari keempat oleh upaya penyelamatan internasional yang dipimpin oleh otoritas Kanada dan AS.  “Kapal selam itu mengalami ‘ledakan dahsyat’ dan menewaskan lima orang di dalamnya,” sebut US Coast Guard, seperti dikutip Sabtu (24/6/2023).

MrBeast pun menuturkan bahwa dia diajak naik kapal selam Titan, namun dia tolak tawaran tersebut.  “Awal bulan ini saya diajak naik kapal selam raksasa, saya bilang tidak. Agak menakutkan bahwa saya bisa berada di dalamnya,” kata MrBeast seperti disiarkan Variety dan dikutip dari Antara, Senin (26/6/2023).

Pada 18 Juni lalu, kapal selam Titan yang dioperasikan oleh OceanGate mengadakan ekspedisi bawah laut ke bangkai kapal Titanic yang berada di Samudra Atlantik. Kapal selam itu kehilangan kontak dengan kapal pendukungnya di permukaan laut.

Kemudian pada Kamis (22/6/2023), OceanGate mengatakan bahwa kelima penumpang kapal selam Titan dinyatakan meninggal karena kapal selam tersebut meledak dan hancur akibat tidak mampu menahan tekanan air laut dalam.

Tidak diketahui siapa yang mengundang MrBeast untuk ikut perjalanan kapal selam OceanGate. MrBeast melalui cuitan di Twitter menyertakan tangkapan layar kutipan pesan teks yang dia kirim ke seseorang yang mengatakan, “Saya akan pergi ke Titanic dengan kapal selam akhir bulan ini. Tim akan sangat senang jika kamu ikut.”

MrBeast yang memiliki nama asli Jimmy Donaldson adalah salah satu YouTuber terpopuler di platform YouTube dengan jumlah pelanggan saat ini mencapai 162 juta.

MrBeast dianggap sebagai pembuat konten berpenghasilan tertinggi di YouTube yang menarik penontonnya melalui konten challenge dengan hadiah bernilai besar — termasuk reka ulang permainan yang ada dalam serial Netflix terkenal Squid Game, dengan hadiah mencapai US$446.000 (Rp6,7 miliar) untuk pemenang — dan serangkaian inisiatif amal.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya