SOLOPOS.COM - Poster Ms. Marvel. (Instagram/@marvelstudios)

Solopos.com, SOLO-Serial anyar Ms. Marvel resmi tayang hari ini, Rabu (8/6/2022), di Disney Plus. Hal ini diketahui dari pengumuman resmi di Instagram @marvelstudios dan @msmarvelofficial.

Sebagaimana diketahui serial ini diadopsi dari komik Marvel, yakni Ms Marvel, dalam versi live-action. Tokoh utama pada serial itu, yakni Kamala Khan yang disebut sebagai superhero muslim, akan diperankan artis pendatang baru, Imam Vellani.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Akun Instagram resmi Ms. Marvel mengumumkan serial anyar tersebut tayang hari ini, Rabu (8/6/2022). Pengumuman ini pun disambut hangat para penggemar film Marvel.

“Tonight, meet #MsMarvel.  New episodes of Ms. Marvel, an Original series from Marvel Studios, arrive Wednesdays on @DisneyPlus. Art by @cryssyface,”demikian pengumuman resmi seperti dikutip dari Marvel  Studios pada Rabu.

Baca Juga: Tayang Hari Ini, Begini Sinopsis Ms. Marvel

“Can’t wait,” tulis warganet.

“Lets Goooo,” timpal warganet lainnya.

“Now I got something to look forward to after work!” tulis warganet lainnya.

“Love you marvel,” tulis warganet.

“Yoooo I literally cannot wait that flew way too fast,” tulis warganet lainnya.

Baca Juga: Trailer Ms. Marvel Dirilis, Ini Fakta Superhero Muslim Pertama

Sebelum menyaksikan serial baru Ms. Marvel yang tayang hari ini di Disney Plus, simak terlebih dulu sinopsisnya. Sinopsis cerita Ms. Marvel berpusat pada karakter Kamala Khan, penggemar Avengers, lebih tepatnya Carol Danvers/Captain Marvel, yang berjuang untuk menyesuaikan diri sampai dia mendapatkan kekuatannya sendiri.

Kamala Khan adalah remaja Muslim Amerika dari Jersey City yang merupakan penggemar berat Captain Marvel. Kamala menghabiskan sebagian besar hidupnya dengan merenung, hingga dia menemukan bahwa dirinya memiliki kekuatan super seperti pahlawan yang dia kagumi.

Dalam komik, Kamala adalah bagian dari Inhuman, ras manusia yang diturunkan dari leluhur yang ditingkatkan secara genetik yang dapat memanifestasikan kekuatan ketika terkena zat yang dikenal sebagai Terrigen Mist.

Baca Juga:  Serial Ms. Marvel Tawarkan Kisah Inspiratif bagi Penggemar MCU

Setelah menyimak sinopsis ceritanya, kalian juga wajib tahu seperti apakah kekuatan Ms. Marvel sebagai superhero? Dari segi karakter, Kamala memiliki kekuatan yang tak kalah mengesankan dari superhero lain. Dalam komik, Kamala memiliki kekuatan super yang mirip dengan Ant-Man dalam hal dia bisa mengubah ukuran tubuhnya. Dia juga bisa mengubah ukuran hanya satu bagian tubuhnya, termasuk mengepalkan tangan besar.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya