SOLOPOS.COM - Grup Band Noah (Dwi Prasetya/JIBI/Bisnis)

Solopos.com, JAKARTA — Grup band Noah benar-benar menuai prestasi sepanjang 2013 ini. Beragam penghargaan bergengsi di dalam negeri mereka sabet. Bukan hanya itu, Noah juga beberapa kali masuk daftar nomine penghargaan musik internasional. Yang terbaru, Noah masuk dalam nominasi dalam ajang bergengsi MTV Europe Music Award (EMA) 2013.

Grup band yang dulu bernama Peterpan itu masuk dalam kategori Best Southeast Asia Act. Ariel, David, Uki, Lukman, dan Reza pun mengaku tak menyangka bisa masuk dalam daftar nomine tersebut. Bahkan, mereka mengaku baru mengetahui masuk nomine dalam MTV EMA 2013 baru-baru ini. “Enggak nyangka dan baru tahu juga baru-baru ini,” ujar sang vokalis, Ariel, Jumat (20/9/2013).

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Noah sendiri seperti tak bisa menyembunyikan kesenangan bisa masuk dalam nominasi MTV EMA 2013. Pastinya rasa bangga pun juga dirasakan oleh mereka. “Senang sekali itu pasti, yang pasti sih bangga,” ucap sang drummer, Reza.

Sementara itu sang keybordist, David, mengaku Noah akan selalu memberikan yang terbaik untuk penggemarnya. Pasalnya, tanpa penggemar, Noah tak mungkin bisa menjadi band seperti sekarang ini.

“Kalau dari kami, kami berusaha untuk melakukan yang terbaik lewat karya kami. Kalau masalah untuk voting kami serahkan pada fans, dan masyarakat saja, yang penting kami melakukan yang terbaik dalam karya kami, lagu-lagu kami,” kata David kepada kapanlagi.com, Kamis (19/9/2013).

Ajang ini didasarkan pada voting sehingga jika Noah mendapatkan voting terbesar, Ariel Cs akan berangkat mewakili Asia untuk bersaing dengan band lainnya di MTV EMA 2013.

Ajang ini sendiri bakal digelar 11 November mendatang di Amsterdam, Belanda. (JIBI/Solopos/Detik)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya