SOLOPOS.COM - Lady Gaga (dailymail.co.uk)

Solopos.com, NEW YORK--Mereka adalah tiga bintang pop wanita terbesar di dunia saat ini, sehingga tidak mengherankan jika Lady Gaga, Katy Perry dan Miley Cyrus berusaha  untuk tampil maksimal di red carpet ajang MTV Video Music Awards, Minggu (25/8/2013) waktu setempat.

Ketiganya  memilih tiga busana sangat berbeda pada acara tersebut, dimana Gaga secara mengejutkan memilih  gaun malam mengkilap sejenis Polyvinyl chloride (PVC) yang terlalu biasa atau non-eksentrik untuk ukuran seorang Lady Gaga. Namun, penyanyi 27 tahun itu tampak memamerkan belahan dada dan punggung sedikit berlebihan saat ia tiba di Barclay’s Center di Brooklyn, New York , Minggu sebelum membuka acara dengan penampilankan single terbarunya tertajuk Applause.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

 

Katy Perry (dailymail.co.uk)

Katy Perry (dailymail.co.uk)

“Aku sudah berlatih sepanjang pekan dan aku sangat bersemangat.  Ini luar biasa, aku akan bernyanyi, menari dan bernyanyi lagi, melakukan semua hal yang saya suka. Aku sangat menikmatinya,” kata sang bintang Just Jared itu dalam wawancara pre-show seperti dilansir dailymail, Senin (26/8/2013).

Sementara itu, Katy Perry, memilih sutera bermotif leopard lengkap dengan hiasan emas capung dan belahan setinggi paha.
Bintang itu menggandeng desainer  Emanuel Ungaro dengan mengenakan sandal bertali hitam dan emas serta mengikat rambut gaya ekor kuda tinggi saat dia hadir dalam acara tahunan tersebut.
Pakaian penyanyi 28-tahun penyanyi tampaknya disesuaikan dengan  single terbarunya tertajuk Roar, dimana salah satu adegan  video klipnya ia dilakukan di bawah Jembatan Brooklyn. Bintang ini juga memamerkan hiasan panggangan gigi (grill) dari permata saat berpose untuk fotografer.

“Ini tentang Brooklyn. Ini tentang kenyataan di Brooklyn, “kata Katy di karpet merah ketika mengulas tentang penampilannya.

Miley Cyrus (dailymail.co.uk)

Miley Cyrus (dailymail.co.uk)

Miley Cyrus juga menjadi pusat perhatian di  karpet merah di ajang tersebut.
Pelantun We Can’t Stop berusia 20 tahun tersebut memakai legging hitam ketat berpinggang tinggi yang dihiasi dengan manik-manik berwarna-warni  yang  dipotong sehingga memamerkan perut kencang sang bintang.

“Hari ini adalah  hari terbaik yang pernah ada!, “tulisnya di halaman Twitter-nya sebelum acara

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya