SOLOPOS.COM - Miley Cyrus (dailymail.co.uk)

Solopos.com, NEW YORK-– Sebuah kelompok dewan pertelevisian mengecam MTV setelah menayangkan penampilan Miley Cyrus di ajang MTV Video Music Awards, Minggu (25/8/2013) lalu.

Parents Television Council (PTC) mengeluarkan pernyataan yang mengecam saluran televisi musik itu karena menghadirkan acara yang terlalu vulgar untuk anak-anak dan remaja, mayoritas penonton mereka.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

“MTV terus-terus melakukan eksploitasi seksualitas perempuan muda. Bagaimana mungkin penampilan mantan bintang cilik Miley Cyrus dianggap pantas untuk remaja usia 14 tahun?” tulis pernyataan tersebut.

PTC tidak hanya mengkritik Miley, tapi juga MTV sebagai saluran televisi yang menayangkan acara itu. Kritik PTC ini juga menjadi penting karena ayah Miley, Billy Ray Cyrus, merupakan salah satu anggota dewan.

“Ini harus benar-benar jelas. MTV memasarkan materi dewasa untuk anak-anak, dengan memanipulasi rating dan membuat orangtua berpikir konten tersebut aman untuk anak-anak mereka,” tegas PTC dalam pernyataannya.

Penampilan Miley memang terus menjadi perbincangan di sejumlah media massa, termasuk internet. Dalam ajang yang digelar di Brooklyn, New York itu, Miley tampil dengan bikini berwarna senada kulit dan menari seronok dengan penyanyi Robin Thicke.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya