SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

MTV VMA 2015 menjadi comeback mengharukan Justin Bieber.

Solopos.com, NEW YORK – Penampilan Justin Bieber di MTV Video Music Awards (VMA) 2015, Senin (31/8/2015), membuat fansnya terharu. Bieber menangis ketika melantunkan What Do You Mean?

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Usut punya usut, menurut sumber, saat itu penyanyi berusia 21 tahun itu merasa terharu atas sambutan dan dukungan para penonton untuknya.

“Ia bekerja keras, bukan hanya untuk penampilannya kala itu, namun juga untuk kepentingan dirinya sendiri. Ia tak yakin apakah orang-orang bisa menerimanya kembali. Saat ia mendengar orang-orang bersorak untuknya dan Justin merasa sangat lega,” ungkap sang sumber seperti dikutip dari Gossip Cop, Rabu (2/9/2015).

Terkenal dengan kontroversinya, Justin sebelumnya mendapatkan sorakan mencibir dari para penonton ketika tampil di atas panggung. Namun setelah mengungkapkan keinginannya untuk berubah, hal yang jauh berbeda terjadi di panggung MTV VMA.

“Sebelumnya saat tampil di acara penerimaan penghargaan ia dapat cibiran. Tapi sekarang penampilannya dihujani dengan tepuk tangah dari penonton. Ini semua sangat berarti untuknya,” tutup sang sumber.

Tahun 2014 bukanlah tahun yang baik bagi Justin Bieber. Kontroversi demi kontroversi terus dibuatnya, bahkan beberapa kali berurusan dengan pihak berwajib. Namun pada 2015, mantan kekasih Selena Gomez tersebut kembali dengan penampilan baru dan berjanji untuk tak kembali ke masa-masa buruk tahun lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya