SOLOPOS.COM - Milye Cyrus (dailymail.co.uk)

MTV VMA 2015 diwarnai dengan beberapa momen konyol dan menggelikan.  

Solopos.com, LOS ANGELES – Selain meraih predikat rating terjeblok, ajang Penghargaan MTV VMA 2015 yang digelar Minggu (30/8/2015) waktu setempat, juga menghadirkan momen konyol tak terlupakan. Miley Cyrus yang tampil all out dan liar mendatangkan komentar negatif dari berbagai pihak. Tak hanya itu, aksi Kanye West yang berniat mencalonkan diri sebagai Presiden Amerika Serikat 2020 membuat acara tersebut bikin orang mengernyitkan dahi. Selain dua aksi kontroversi itu, berikut sejumlah kejadian konyol, seru, dan lucu lain selama ajang penganugerahan piala Moon Man itu berlangsung:

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Taylor Swift dan Nicki Minaj Akur
Dua penyanyi perempuan ini sejenak berseteru di media sosial Twitter, selepas pengumuman nomine MTV VMA 2015 dilakukan. Nicki yang merasa kecewa video-nya Anaconda tak lolos menjadi nominasi Video of The Year menumpahkan kekesalannya di Twitter. Tay-tay yang merasa tersinggung membalas cuitan Nicki dengan komentar tak kalah pedas. Tapi rupanya hal itu hanyalah kesalahpahaman semata. Tay-tay lalu meminta maaf dan Nicki memaafkan. Akur, mereka berdua tampil bersama di MTV VMA 2015.

Justin Bieber Menangis Saat Bawakan Lagu Terbaru
Momen ini mungkin enggak bakal dilupakan oleh para Beliebers (sebutan bagi penggemar Justin Bieber). Pasalnya, penyanyi idola mereka menangis pasca-membawakan single terbarunya, What Do You Mean. Aksi emosional itu menandai kembalinya penyanyi 22 tahun itu ke panggung hiburan setelah hiatus beberapa tahun.

Kanye West Meminta Maaf kepada Taylor Swift
Aksi ini merupakan sambungan dari permintaan maaf Kanye kepada Tay-tay di Twitter sebelumnya. Pada MTV VMA 2009 lalu, Kanye menginterupsi Swift saat berpidato usai meraih penghargaan Best Female Video. Kanye menilai Swift tak pantas dan Beyonce lebih patut menerima. Momen tersebut diakhiri dengan pelukan hangat antar kedua pesohor itu.

Kanye Calonkan Diri sebagai Presiden Amerika 2020
Kanye sepertinya siap menjadi korban bully hingga 2020 mendatang. Suami dari aktris, Kim Kardashian itu secara mengejutkan mengaku bakal mencalonkan diri menjadi Presiden Amerika Serikat pada 2020 mendatang. Pidato pencalonan dirinya itu memakan durasi MTV VMA 2015 hingga ia tak mendapatkan waktu untuk menyanyikan lagunya.

Nicki Minaj Mengatai Miley
Ucapan Miley sepertinya sangat menyinggung Nicki. Nicki meminta Miley jauh-jauh dan enggak asal nge-gosip soal dirinya saat diwawancarai New York Times. Saat itu, Miley menyebut Nicki enggak andal saat menghadapi pertengkarannya dengan Taylor Swift.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya