SOLOPOS.COM - Miley Cyrus mempertontonkan penampilannya yang "Wah" di Red Carpet MTV VMA 2015. (Istimewa)

MTV VMA 2015 yang menampilkan aksi vulgar Miley Cyrus ditegur Parents Television Council.

Solopos.com, NEW YORK — Penampilan vulgar Miley Cyrus berbuah kecaman. Setelah dihujat publik dunia maya (netizen), Parents Television Council atau lembaga pengawasan tayangan TV Amerika Serikat menuduh Miley sengaja menampilkan aksi “liar” itu untuk ditonton oleh anak-anak muda.

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Organisasi yang kerap memberikan penilaian pada berbagai acara televisi itu menyayangkan sikap MTV yang seolah melakukan pembiaran terhadap berbagai perilaku Miley. Selain tak sengaja pamer buah dada, pelantun Wrecking Ball itu juga sempat membahas mengenai penggunaan ganja ketika berada di atas panggung.

Tim mengakui pihaknya tidak terkejut jika Miley tampil buka-bukaan di depan jutaan penonton telvisi. Namun dia menyayangkan pihak MTV atau Miley sendiri yang tidak bersikap lebih dewasa karena acara MTV VMA ditonton banyak anak muda.

“Kami berharap dia [Miley] bisa membuktikan kami salah dan menunjukkan bakatnya sebagai seorang penghibur, ketimbang hanya mengandalkan seksualitasnya untuk menghibur penonton,” ujar Tim.

Saat menjadi pembawa acara musik akbar MTV itu, Miley memang tampil eksentrik, seperti perilaku yang ditunjukkannya selama ini. Dia tak sengaja memamerkan payudaranya saat berganti baju di belakang panggung. Momen itu direkam kamera dan ditayangkan di televisi.

“Apa yang terjadi? Oh maaf, buah dadaku keluar?” begitu kata Miley ke kamera sebelum akhirnya layar televisi dialihkan ke gambar lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya