SOLOPOS.COM - Dena Rachman (Instagram @denarachman)

Dena Rachman muncul di kabar perceraian Aming dan Evelyn.

Solopos.com, SOLO – Perceraian komedian Aming Supriatna dan Evelyn Nada Anjani terus mendapat sorotan di berbagai media. Setelah kabar adanya kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) kini muncul nama Dena Rachman.

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Sekadar informasi, setelah mendaftarkan perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Aming seolah menghilang. Tiga hari tak tampak batang hidungnya, ia muncul dalam sebuah acara pertunangan sahabatnya. Aming hadir bersama teman terdekatnya, termasuk mantan artis cilik Dena Rachman.

Aming dan Evelyn (Instagram)

Aming dan Evelyn (Instagram)

Dalam video singkat yang beredar di media sosial, terlihat Aming dekat dengan Dena sembari menikmati acara. Tiba-tiba teman Aming, Edric Tjandra menyeletuk sambil bercanda, “Aming, ini pacar baru? Ini pacar baru Aming?” kata Edric seraya tertawa.

Kendati terlihat bercanda, namun ucapan Edric memunculkan Dena adalah orang ketiga di balik perceraiannya dengan Evelyn. Pengguna Internet (netizen) ramai-ramai menyerbu Instagram Dena, @denarachman.

“Cantik sih tapi sayang perusak rumah tangga orang,” ujar salah satu netizen beralamat akun sitirissa__05.

Sementara itu menurut kuasa hukum Evelyn, Henry Indraguna, menyatakan alasan Aming ingin berpisah dari kliennya belum jelas. Ia pun mengaku akan berjuang untuk menyelamatkan rumah tangga Aming dan Evelyn yang saat ini tengah berada di ujung tanduk.

“Kenapa? Kenapa harus cerai kalau enggak ada alasan? Jadi kami tidak mau bercerai. Pokoknya saya sudah tanyakan, tidak jelas [alasan Aming minta cerai],” papar Henry sebagaimana dilansir Okezone beberapa waktu lalu.

Aming dan Evelyn resmi menikah pada Juni 2016 lalu. Keduanya dikenal sebagai pasangan yang romantis dan sering mengunggah kemesraan di media sosial. Kabar perceraian keduanya tentu membuat banyak orang terkejut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya