SOLOPOS.COM - Kasmuri alias Murry saat tampil bernyanyi (JIBI/Bisnis/Dok)

Solopos.com, Bekasi–Drummer band legendaris Koes Plus Kasmuri atau yang kondang dengan nama panggung Murry meninggal dunia Sabtu (1/2/2014) pukul 04.30 pagi di kediamannya Perum Kranggan Permai, Jalan Cempaka 1, BS 18 No 19-20, Pondok Gede, Jati Sampurna, Bekasi, Jawa Barat.

Murry meninggal dunia tanpa mengalami sakit parah namun akibat kondisi fisiknya yang mengalami kelelahan sepulang bepergian dari luar kota. Akan tetapi Rico, anak kedua dari Murry mengatakan bahwa ayahnya tersebut memiliki riwayat penyakit hernia dan diabetes. “Bapak memang punya riwayat penyakit itu (diabetes dan hernia), beberapa kali juga pernah check up,” ujar Rico di Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (1/2).

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Meski demikian, lanjut Rico, Murry tidak pernah mengeluh tentang penyakitnya tersebut, bahkan jarang sekali untuk membicarakannya dengan keluarga. “Bapak jarang mengeluh sakit itu, karena memang dia kalau lagi kerja apalagi undangan mentas pasti dilakukannya,” pungkasnya.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya