SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Los Angeles–Versi baru dari nomor hits klasik amal We Are The World telah direkam di Los Angeles, Senin (1/2).

Quincy Jones dan Lionel Richie memutuskan untuk mendaur ulang kembali nomor hits amal yang sempat meledak di era 1980-an itu untuk mengumpulkan dana bagi para korban gempa di Haiti.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Beberapa musisi ternama seperti menantu Lionel Richie, Joel Madden dari Good Charlotte, serta Kanye West, Lil Wayne dan Akon dari dunia hip-hop, Keith Urban mengubahnya sedikit menjadi irama country, serta Celine Dion dan Barbra Streisand memberikan beberapa sentuhan bernuansa oldies.

Vintage Vinyl News telah menyusun daftar musisi yang telah dilaporkan akan mengisi lagu tersebut, walaupun pengumuman resmi dari para penyanyi tersebut masih belum pasti.

Musisi yang akan terlibat di antaranya Celine Dion, Pink, Natalie Cole, Kanye West, Jonas Brothers, Tony Bennett, Justin Bieber, Jennifer Hudson, Akon, Barbra Streisand, Lil’ Wayne, Joel Madden (Good Charlotte), Julianne Howe, Keith Urban, Brian Wilson, Al Jardine, Zac Brown, Carlos Santana, Jeff Bridges, Vince Vaughn, dan Usher masih banyak lagi.

We Are the World adalah lagu yang diciptakan Michael Jackson dan Lionel Richie pada 1985. Lagu ini diproduksi oleh Quincy Jones dan dibawakan oleh supergrup beranggotakan 45 musisi pop yang menyebut diri mereka USA for Africa (United Support of Artists for Africa).

Singel ini dimaksudkan sebagai singel amal untuk mengumpulkan dana bagi usaha-usaha penanggulangan kelaparan di Ethiopia yang telah menderita instabilitas politik dan musibah kekeringan pada 1984-1985.

inilah/fid

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya