SOLOPOS.COM - Bubi Chen (google img)

Bubi Chen (google img)

SEMARANG--Duka tengah dirasakan insan musik Indonesia. Salah satu musisi jazz kawakan Tanah Air Bubi Chen telah tutup usia. Bubi meninggal di usia yang ke-84 tahun.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Hal tersebut diketahui dari akun Twitter milik putra sulung Bubi, Howie Chen. Dalam Twitter @howitwit, ia menuliskan sang ayah tercinta telah berpulang hari ini, Kamis (16/2/2012) pukul 18.50 WIB di Semarang.

“Telah meninggal dunia dengan tenang … My Loving Father … BUBI CHEN pada hari Kamis tgl 16 February 2012, pukul 18.50 di Semarang …,” tulisnya.

Howie pun menuliskan rasa terima kasihnya kepada para tim dokter yang telah merawat sang ayah. Beberapa tahun belakangan, Bubi memang sudah menggunakan kursi roda. Namun itu tidak menyurutkan semangatnya untuk tetap bermusik. Pianis kawakan itu bahkan masih rajin menghadiri acara-acara musik jazz.

“Mohon maaf atas segala perkataan & perbuatan beliau semasa hidupnya …. Tuhan berkati kita semua … Amien …,” lanjut Howie.

(detikcom)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya