SOLOPOS.COM - Drama Korea My Lovely Girl (Istimewa)

My Lovely Girl RCTI dikabarkan akan menjadi pengganti Naughty Kiss.

Solopos.com, SOLO — Tampaknya, pihak stasiun televisi RCTI masih akan memanjakan para pemirsanya dengan tayangan serial drama Korea Selatan. Setelah episode Naughty Kiss tamat, kabarnya film berjudul My Lovely Girl tengah dipersiapkan sebagai pengganti. Benarkah?

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Sebagaimana diketahui, kisah cinta Baek Seung Jo dan Oh Ha Ni di Naughty Kiss telah sampai di episode terakhir dengan cerita happy ending. Selama beberapa hari terakhir, RCTI menayangkan teaser drama Korea berjudul My Lovely Girl.

Berdasarkan pantauan Solopos.com pada akun Facebook Drama Korea RCTI, Jumat (10/4/2015), serial My Lovely Girl digadang-gadang menjadi serial pengganti Naughty Kiss atau Playful Kiss.

DRAMA KOREA TERBARU MY LOVELY GIRL segera tayang di RCTI,” tulis admin Drama Korea RCTI.

Sayang, belum ada kepastian mengenai penayangan drama Korea My Lovely Girl yang dibintangi Jung Ji-hoon atau Rain, Krystal Jung, Cha Ye Ryun, dan Kim Myung Soo ini.

My Lovely Girl terbilang drama baru. Pasalnya, di Korea Selatan, serial ini ditayangkan pada 17 September 2014 hingga 6 November 2014, dalam 16 episode. Serial tersebut mengisahkan Hyun Wook yang diperankan Rain, kehilangan kekasihnya dalam suatu kecelakaan. Hyun Wook adalah direktur dalam sebuah perusahaan dunia hiburan. Ia merasa hidupnya kembali berarti saat bertemu dengan adik mendiang kekasihnya, Se Na. Kisah cinta Hyun Wook dan Se Na pun dimulai.

Akankah, drama My Lovely Girl bisa menarik perhatian publik seperti Naughty Kiss? Kita tunggu saja!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya