SOLOPOS.COM - Nadia Tjoa, wakil Indonesia pemenang Miss Face of Humanity 2022. (Instagram/@freman.universe)

Solopos.com, TORONTO — Nadia Tjoa, anak didik desainer kondang Ivan Gunawan, menang dan meraih mahkota kontes kecantikan internasional, Miss Face of Humanity 2022. Kontes yang memiliki slogan Beyond Beautiful, Beyond Powerful ini diselenggarakan di Kanada, Sabtu (2/4/2022) malam waktu setempat atau Minggu (3/4/2022) WIB.

Wanita bernama lengkap Nadia Ingridia Tjuatja itu berhasil mengalahkan puluhan pesaingnya dari berbagai negara yang mengikuti ajang tersebut. Sebelumnya Nadia merupakan 5 Besar Miss Grand Indonesia 2020.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Baca juga: Profil Carla Yules Perwakilan Indonesia Peraih Miss World Asia 2021

Dalam ajang yang dimotori Ivan Gunawan selaku National Director Yayasan Dunia Mega Bintang, Nadia Tjoa mendapatkan enghargaan sebagai “Miss Glowing Skin.”

Selanjutnya ia ditunjuk langsung oleh Yayasan Dunia Mega Bintang untuk berkompetisi pada Miss Face Of Humanity 2021 yang berlangsung di Toronto, Kanada dan otomatis ia bergelar sebagai Miss Face Of Humanity Indonesia 2021.

Setelah melalui persiapan dan berbagai persiapan yang matang, Nadia pun berhasil menggondol mahkota pertama Miss Face of Humanity untuk Indonesia. Kabar kemenangan Nadia Tjoa rami dibahas kalangan pencinta pageant di laman media sosial.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Miss Grand Indonesia – YDMB (@yayasanduniamegabintang)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya