SOLOPOS.COM - Atta Halilintar dan Aurelie Hermansyah. (Instagram @attahalilintar)

Solopos.com, SOLO-Atta Halilintar diduga memberikan bocoran nama anak keduanya dengan Aurel Hermansyah. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sebagaimana diketahui istri Atta Halilintar ini telah melahirkan anak keduanya pada 11 November 2023 lalu. Sampai saat ini wajah dan nama sang buah hati dirahasiakan oleh pasangan artis ini.

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Namun, baru-baru ini nama kedua Aurel Hermansyah dan Atta Halintar itu telah terungkap. Dilihat dari unggahan Thariq Halilintar di Instagram ramai warganet yang menduga jika nama adik Ameena itu adalah Azura.

Dugaan warganet itu berawal dari lagu bertajuk Hey Nak yang dinyanyikan oleh Atta Halilintar. Pasalnya, dalam lagu tersebut, Atta sempat menyebut nama kedua anaknya yaitu  Ameena dan Azura.

Selain itu, terdapat akun Instagram @azuraatta yang juga diikuti oleh Atta Halilintar. Sementara dalam bio akun tersebut, tertulis nama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Hal yang kurang lebih serupa juga terlihat di akun Instagram Atta Halilintar. Banyak warganet menebak nama adik Ameena itu adalah Azura.

“OUT NOW. Audio at Youtube AHHA Record,” demikian tulis Atta Halilintar menyertai unggahan album baru yang dirilisnya dikutip dari Instagram @attahalilintar pada Senin (13/11/2023).

Unggahan itu pun dipenuhi komentar warganet yang menebak nama anak kedua Atta dan Aurel. “AZZURA HANNA NUR ATTA,” tulis @na_***.

“Azura Hana Nur Atta,” tulis @yeni***.

“Azzura Hanna Nur Atta smga rezeki saya, sehat slalu dan dlncarkan rezekinya bwt keluarga Bang Atta,” tulis @ayuk_***.

“AZZURA HANNA NUR ATTA Biarpun telat ngejawab, klo rezeki gk bakal ketuker buat anakku yg bru ulangthn 1tn sehat2 bang atta&mamanur @attahalilintar @aurelie.hermansyah,” tulis @nvkaa***.

Walaupun begitu, hingga Senin (13/11/2023), belum ada konfirmasi langsung dari Atta Halilintar maupun Aurel Hermansyah terkait nama anak kedua mereka. Keduanya memang memutuskan untuk tidak langsung mengungkapkan nama serta wajah sang buah hati ke publik.

Seperti diketahui, hari kelahiran anak kedua Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar itu terbilang tanggal yang cantik. Kris Dayanti pun mengatakan pemilihan tanggal 11 bulan 11 itu lantaran sebelumnya Ameena juga lahir di tanggal cantik yakni 22 Februari 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya