SOLOPOS.COM - Vincent Rompies. (Instagram @vincentrompies)

Solopos.com, SOLO-Nama anak Vincent Rompies jadi sorotan warganet lantaran disebut ikut terlibat dalam kasus perundungan di salah satu sekolah internasional di kawasan BSD, Tangerang Selatan. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Dalam informasi yang beredar di media sosial X, ada satu murid SMA yang dikeroyok seniornya sampai masuk rumah sakit.  “Ada perundungan di SMA Binus International BSD. Seorang anak dipukulin sama belasan seniornya hingga masuk rumah sakit. Ngerinya lagi, sampai disundut rokok,” bunyi tulisan yang diunggah akun @BosPu***, Minggu (18/2/2024), dikutip pada Senin (19/2/2024).

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Dalam lanjutan tulisannya, akun tersebut mengatakan bahwa pelaku bullying kebanyakan berasal dari keluarga pesohor, salah satunya artis.  “Mereka anak-anak pesohor,” kata sang pemilik akun.

Ada salah satu pengguna X yang menyeret nama anak Vincent Rompies terlibat dalam kasus perundungan tersebut tersebut. Pemilik akun @Erik*** itu menyebut Legolas ikut bertanggung jawab sebagai pelaku pengeroyokan.

“Anak-anak itu, salah satunya kalau nggak salah anaknya artis V****nt R***pies, namanya L*****s R******, anak kelas 12 di Bi**** Sc*** Serpong,” beber akun tersebut.

Gara-gara kabar anak Vincent Rompies disebut terlibat kasus perundungan di sekolah itu, nama sang musikus pun jadi trending topic di Twitter yang sekarang bernama X. Hingga artikel ini ditulis, sudah ada 29,4 ribu tweet menggunakan nama Vincent.

“Ada yang tau kronologinya ga ni sosmed. Kabarnya akan Vincent Rompies melakukan pembulian mukul hingga pake rokok,” cuit akun @trem*** dikutip pada Senin (19/2/2024).

“Padahal Vincent di banyak kesempatan benci perundungan, bully dlsb. Tapi jika benar anaknya terlibat anak wajib bertanggung jawab. Anak polah bapak kepradah,” cuit @cahaya***.

“Benerkah neh anak Vincent bukan hoaks,” cuit @mailez***.

“Anaknya Vincent yg itu emang dari dulu biang masalah sih. Ibarat kata kayak silau ama nama besar bapaknya jadi merasa hebat dan efek salah pergaulan juga. Kebanyakan gaul ama alumni yg cuma jadi sampah masyarakat padahal banyak alumbi yg bisa dicontoh jauh lebih baik,” cuit @Rianhidayat***.

“Liat twt kasus anak Vincent Rompies, replynya pd ngomongin parenting. Padahal di usia itu, pengaruh teman sebaya keinginan untuk dipandang atau dianggap dalam society jd faktor utama dalam hal2 yg dia lakuin,” cuit @annah***

Hingga artikel ini ditulis, belum ada konfirmasi apakah benar anak Vincent Rompies memang terlibat dalam kasus bullying tersebut. Hanya, publik sudah ramai mendesak Vincent untuk buka suara.

“Isu soal anaknya yang ngebully itu bener gak ya? I came from Twitter,” tulis @nena*** di kolom komentar Instagram @vincentrompies dikutip pada Senin (19/2/2024).

“Bang beneran anaknya ngebully yah sampe masuk rumah sakit?” tulis @moretha***.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya