SOLOPOS.COM - Artis Arawinda Kirana. (Instagram/@arawindak)

Solopos.com, SOLO-Setelah buka suara terkait pelakor, nama Arawinda Kirana justru jadi trending topic di Twitter pada Kamis (27/10/2022). Hingga Kamis malam sudah ada 14,2 ribu tweet memakai nama pemeran film Yuni ini.

Sebagaimana diketahui beberapa waktu lalu, pemeran film Yuni ini sempat jadi sorotan dan buah bibir warganet. Jejak digital Arawinda Kirana dihubungkan unggahan sosok wanita bernama Amanda Zahra.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Amanda Zahra sendiri merupakan istri dari Guiddo Ilyasa yang diduga berselingkuh dengan Arawinda Kirana.  Lama diam, Arawinda buka suara soal isu pelakor yang menerpa dirinya. Diketahui sejak isu tersebut mencuat, ia sama sekali belum pernah berbicara ke publik untuk menjelaskan perkara yang ada.

Baca Juga: Arawinda Akhirnya Buka Suara Soal Pelakor

Pernyataan Arawinda soal pelakor itu jadi pembahasan warganet, alhasil namanya masuk jajaran trending topic di Twitter.  Pernyataannya itu diunggah pada Rabu (26/10/2022) lalu.

Dalam pernyataannya melalui Instagramnya, Arawinda minta maaf karena belum bisa menyampaikan banyak hal. Ia mengaku ingin menunggu waktu yang tepat untuk menjelaskannya.  “Mohon maaf selama ini saya belum berbicara, karena ada beberapa hal yang belum bisa saya sampaikan pada saat ini, dan ingin saya sampaikan pada waktu yang tepat,” tulis Arawinda Kirana di akun Instagramnya @arawindak seperti dikutip pada Kamis (27/10/2022).

“Saya minta maaf apabila masalah dan rumor mengenai kehidupan pribadi saya telah menimbulkan dampak negatif secara langsung maupun tidak langsung kepada karya dan para pembuatnya.”

Baca Juga: Curhatan Arawinda Kirana di Close Friend Instagram Bocor Bikin Heboh

Arawinda Kirana juga meminta maaf karena isu soal kehidupan pribadinya ini berakibat ke orang-orang yang bekerja dengannya. “Karya-karya ini adalah kerja keras banyak orang yang ditujukan untuk lebih banyak orang lagi, maka dari itu saya merasa ingin melakukan permintaan maaf secara terbuka. Faktanya, segala masalah dan rumor mengenai kehidupan pribadi saya timbul setelah saya selesai bekerja dengan mereka,” demikian tulisnya.

Tidak sedikit warganet membahas pernyataan Arawinda soal pelakor tersebut, alhasil nama artis tersebut masuk jajaran trending topic di Twitter. Tidak sedikit warganet melontarkan hujatan terhadap wanita yang dituding sebagai pelakor tersebut.

Baca Juga: Profil Guiddo Ilyasa Purba yang Digosipkan Selingkuh dengan Arawinda

“Ni gue konteksnya karena Arawinda gak mengakui perbuatannya dan bikin klarifikasi yang menurut gue poinnya mbulet banget,” tulis @tiuwtiw dikutip dari Twitter pada Kamis.

“PR Arawinda coba next time lebih konsisten. Di awal bilang rumor tidak benar di akhir malah minta ruang untuk membenahi masalah privat; secara tdk lgsg membenarkan rumor beredar. Don’t shit where u eat. Alias, ya terima aja kl lu udh dicancel sm publik karena kelakuan lu sendiri,” cuit @DFYFF.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya