SOLOPOS.COM - Rebecca Klopper. (Instagram @rklopper)

Solopos.com, SOLO-Beredarnya video syur 47 detik dengan pemeran wanita mirip Rebecca Klopper atau akrab disapa Becca itu pun menyeret nama mantan kekasihnya, Rizky Pahlevi. Kok bisa? Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Pada Senin (22/5/2023), tak sedikit warganet mencari link video tersebut sehingga akhirnya nama Becca pun trending di Twitter.  Pada Senin malam, nama kekasih Fadly Faisal itu jadi trending topic di Twitter dengan 38.000 an tweet memakai namanya.

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Adapun video syur dengan pemeran wanita mirip Rebecca Klopper tersebut berdurasi 47 detik. Dalam video terlihat perempuan mirip kekasih Fadly Faisal itu mulanya sedang tidur telentang dan menutup mata. Kemudian si perempuan membuka sebagian bajunya sehingga terlihat bagian alat vitalnya. Selain bagian wajah, video tersebut juga beralih menyoroti bagian tubuh perempuan tersebut.

Sebelum mencari kecocokan pemeran pria di video syur viral 47 detik itu, warganet lebih dulu mencari kecocokan pemeran wanita dengan sosok Rebecca Klopper.  Warganet menyoroti ciri khas yang dimiliki perempuan di video tersebut yaitu tindikan di perut dan tahi lalat di pinggul. Alhasil hal itu membuat warganet yakin bahwa perempuan dalam video syur viral di Twitter itu adalah Rebecca Klopper.

“Tindikan puser dan tahi lalat itu emang becca,” cuit @WuriRi*** dikutip dari Twitter pada Selasa (23/5/2023).

“Udelnya sama woii ada tindiknya kayaknya bneran deh itu becca,” cuit @Renni***.

“Woy haha fiks gue baru liat video nya itu becca bgt tahu lalat di perut posisinya sama juga di situ,” cuit @tanya***.

Sejumlah warganet juga penasaran dengan sosok pemeran pria di video tersebut. Awalnya, mereka menduga sosok pria itu adalah Fadly Faisal. Namun kemudian ada warganet menduga pemeran pria di video syur viral itu bukan Fadly Faisal.

Pemeran pria di video syur viral 47 detik itu diduga mantan pacar Rebecca Klopper. Hal itu diungkapkan warganet di kolom komentar Instagram Fadly Faisal.

“Fix itu becca mantan nya tega bgd sih nyebar video kaya gtu, aib nya sampe seumur hidup itu gag hilang hilang gag gentle bgd tuh laki,,, skrg mikirin apakah orang tua Fadly masih mau nerima becca atau gag ya mana itu nya becca terpampang nyata,” tulis @rha10*** dikutip pada Selasa (23/5/2023).

“itu vidio lama kan, waktu beca masi sama mantan, ? ai ga gtu tangannya, rambut beca juga masih pendek masi pake poni yg di vidio ,sedangkan skrang udh panjang ga pake poni dan warna nya coklat, parah sih toxic bnget mantannya, udah sih klo dah lewat ,iya sih emang salah perbuatannya, cuma knpa harus di up skrang? ada sakit hati yg belum usai kah,” tulis @irmaha***.

“Semangat ai & becca mungkin mantannya becca sirik dengan kebucinan becca ke ai jadi begitu yg sabar ya ai,” tulis @halimah***.

Sampai berita ini ditulis sama sekali belum ada konfirmasi dari pihak Rebecca Klopper terkait video syur viral tersebut. Bahkan kolom komentar Instagramnya ditutup.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya