SOLOPOS.COM - Melly Goeslaw. (Instagram @melly_goeslaw)

Solopos.com, SOLO-Nama Melly Goeslaw jadi trending topic di Twitter yang sekarang bernama X, Selasa (9/1/2024), gara-gara warganet kembali membahas kasus perselingkuhan yang diduga melibatkan pelantun lagu Bunda itu. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Hingga berita ini ditulis pada Selasa (9/1/2024) pukul 15.30 WIB, sudah ada 1.496 tweet menggunakan nama istri Anto Hoed ini. Ternyata hal ini berawal dari unggahan mantan istri AKBP EHK, Masnawati Masud, kembali menuntut keadilan atas perlakukan mantan suami serta penyanyi tersebut pada 2008 silam terhadap dirinya.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Kali ini, Masnawati Masud, meminta bantuan Kapolri Listyo Sigit Prabowo untuk mempertemukan dirinya dengan sang mantan suami dan Melly Goeslaw.  Melalui sebuah video yang diunggah ke TikTok dan ditujukan langsung kepada Kapolri, Masnawati Masud mencurahkan keluhannya.

“Tujuan saya bukan untuk kembali menikah dengan saudara EHK, tetapi saya hanya menuntut keadilan demi memulihkan nama baik saya yang telah dihancurkan,” tuturnya dikutip dari akun TikTok @pancamasna pada Selasa (9/1/2024).

Pasalnya Masnawati Masud merasa dulunya namanya dicemarkan. Dia bilang EHK melakukan itu agar kariernya selamat.  Masnawati Masud mengatakan bahwa pada saat itu EHK yang menginginkan cerai demi bisa bersama Melly Goeslaw.

“Bukan saya yang berselingkuh bapak kapolri, seperti tuduhan atau fitnahan yang disebar saudara EHK,” sambungnya, dikutip pada Selasa (9/1/2024).

Banyak warganet mengunggah ulang video tersebut dan alhasil nama Melly Goeslaw pun jadi trending topic di Twitter. “Sedih bgt liat berita perselingkuhan Melly Goeslaw dgn suaminya ibu ini udah lama sih 15 th yg lalu, tapi dari dulu ibu ini speak up tapi ga didengar samsek malah dijadiin terdakwa,” cuit @lonyctophi*** dikutip dari Twitter pada Selasa.

“Ramai nih kasus melly goeslaw masih berlanjut ni mantan bhayangkari yang rame di tiktok,” cuit @100juta***.

“Ibu mantan bhayangkari ungkap lagi dugaan selingkuh melly goeslaw,” cuit @520***.

“Hah? Melly Goeslaw?? Pagi2 udah liat berita selingkuh, ga disangka2 pula orangnya (tahun 2008),” cuit @yehet**.

Dalam video penjelasannya di TikTok, Masnawati Masud terang-terangan menyebutkan nama Melly Goeslaw.  “Melainkan saudara EHK lah yang mempunyai hubungan tidak wajar dengan seorang artis bernama Melly Goeslaw yang terjadi April 2008,” ujarnya.

Masnawi Masud mengaku banyak mendapat tekanan dari mantan suami. Bahkan, ia dilaporkan berulang kali ke pihak berwajib sejak masih menjadi istri sah hingga sudah bercerai secara sepihak. Masnawi Masud juga pernah dijebloskan penjara oleh mantan suami sendiri selama 17 bulan.

“Hal ini dilakukan saudara EHK untuk memisahkan saya dengan ketiga anak-anaknya demi mendapat empati pimpinan,” tegasnya.

Akibatnya, Masnawati Masud mengalami gangguan kecemasan parah yang dampaknya masih dialami hingga sekarang.  Tidak hanya itu, Masnawati Masud juga mengklaim telah dimiskinkan sekaligus dibunuh karakternya oleh mantan suami.

“Saya datang ke hadapan bapak sebagai pimpinan Polri memohon uluran tangan dan belas kasihan untuk dapat membantu permasalahan saya,” tandasnya.

Unggahan Masnawati Masud itu pun mendapat beragam komentar dari warganet. Sebagian besar dari mereka berharap masalahnya segera selesai.

“knpa gk ad yg bantu ibu ini kasihan semoga cpet dpet keadilan secepatnya tuhan maha adil bu,” tulis akun Ruby Per***.

“Kenapa baru up sekarang bu, semoga cepet selesai ya bu masalahnya yg kuat ya ibu,” tulis akun Badg***.

“Peluk dari jauh ya buk..semoga apa yang menjadi beban ibu selama ini mendapatkan jalan keluar sebaik2 nya…dan ibu tetap sehat dan bahagia,” tulis akun Anggita***.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya