SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

ORKESTRA-- Penampilan Bengawan Symphony Orchestra di pelataran Pasar Triwindu, Selasa (21/6/2011). (dok Solopos)

Solo (Solopos.com)–50 personel Bengawan Symphony Orchestra (BSO) siap menyuguhkan penampilan apiknya bersama penyanyi legendaris, Ruth Sahanaya, di SMA Pangudiluhur St Yosef Solo, Sabtu (29/10/2011) malam.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Dalam penampilan tersebut, BSO dan Ruth Sahanaya akan berkolaborasi membawakan lagu Indonesia Jaya.

Dipaparkan Pemimpin BSO, Sari Dasanta, kolaborasi istimewa tersebut digelar dalam rangka memeriahkan Pesta Intan 60 Tahun SMA St Yosef.

Perempuan yang juga Ketua Panitia Pesta Intan ini mengaku memboyong 50 personel muda BSO untuk unjuk gigi bersama Ruth Sahanaya.

“Kami membawa 35 pemain musik berikut 15 penyanyi untuk mendampingi Ruth dalam gelaran nanti,” tutur Sari saat ditemui Espos di SMA St Yosef, Jumat (28/10/2011).

Selain berkolaborasi dengan Ruth Sahanaya, BSO akan menyuguhkan enam lagu lain secara individu. Lagu-lagu seperti Sympony, Malam Biru, Mau dibawa Kemana, Penasaran, Zamrud Kathulistiwa dan Seandainya Selalu Satu akan dibawakan BSO dalam konsep orkestra yang megah.

“Dalam lagu Zamrud Khatulistiwa, BSO akan diirigi penari dari Solo Batik Carnival,” paparnya.

Di sisi lain Sari menambahkan, kehadiran Ruth Sahanaya ke Solo diharapkan menjadi obat kangen para pengunjung Pesta Intan.

Diuraikan Sari, Ruth Sahanaya akan membawakan tujuh buah lagu hits di antaranya Astaga, Andaikan Kau Datang Kembali, Kaulah Segalanya, Keliru dan Pesta.

“Penampilan besok (hari ini-red)akan didukung sound berkekuatan 30.000 watt dan dua giant screen. Bagi pengunjung umum, mohon maaf tak bisa berpartisipasi karena ini murni acara internal,” ucapnya.

(m99)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya