SOLOPOS.COM - Petugas Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Jateng menata sampel urine saat pemeriksaan di Kudus, Jawa Tengah (Jateng), Selasa (27/12/2016). (JIBI/Solopos/Antara/Yusuf Nugroho)

BNN mengaku belum ada penangkapan artis berinisial BS.

Solopos.com, JAKARTA — Beberapa hari belakangan ini, santer terdengar kabar artis berinisial BS, telah ditangkap. Menjawab kabar ini, Badan Narkotika Nasional (BNN) mengonfirmasi belum ada penangkapan.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Ketika dikonfirmasi, Humas BNN Kombes Sulistiandriatmoko mengungkapkan bahwa saat ini belum ada kepastian penangkapan BS tersebut. Publik pun tengah menunggu kebenaran berita yang menguak sejak Rabu 22 Maret 2017 kemarin. “Belum belum belum. Belum resmi [ditangkap],” ujarnya seperti dilansir Okezone, Kamis (23/3/2017).

Ada alasan tersendiri yang membuatnya belum bisa menjawab pertanyaan tentang kabar miring yang menimpa artis 26 tahun tersebut. Humas BNN Kombes Sulistiandriatmoko menambahkan saat ini belum ada press rilis terkait penggerebekan dan penangkapan atas nama BS. “Saya enggak bisa menjelaskan karena belum ada press release,” imbuhnya.

Sementara itu, belum ada konfirmasi lebih lanjut dari pihak BS. Kabarnya pria bernama lahir Jhonny Roma tersebut akan memberikan konfirmasi pada hari ini, Kamis (23/3/2017) melalui manajemennya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya