SOLOPOS.COM - Rizal Djibran. (Istimewa/Instagram)

Tak ada keluhan apapun dari Rizal Djibran selama mendekam di tahanan.

Solopos.com, JAKARTA – Sembilan hari sudah Rizal Djibran  mendekam di tahanan Direktorat Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri, Cawang, Jakarta Timur. Terkait kondisi Rizal selama ditahan, Denny Lubis selaku kuasa hukum mengatakan kliennya berada dalam kondisi sehat.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

“Dia [Rizal Djibran] baik-baik saja,” ujar Denny di kantornya di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, dilansir Okezone, Jumat 2 Februari 2018

Tak ada keluhan apapun dari Rizal Djibran selama mendekam di tahanan. Dari situ, Denny Lubis pun menyimpulkan bahwa Rizal tidak mengalami gangguan apapun.

“Tidak ada tanda-tanda dia pusing, sakit, ataupun mengeluh kepada kita atas apa yang dia rasakan, sehingga kami sebagai kuasa hukum menyampaikan Rizal dalam kondisi sehat, stabil,” tutur Denny Lubis.

Sementara terkait kelanjutan proses hukum Rizal Djibran, Denny mengatakan kliennya masih menjalani pemeriksaan dari penyidik terkait narkoba yang ditemukan di kediamannya. Namun, tidak terdapat penjelasan lebih rinci tentang sejauh mana proses pemeriksaan berjalan.

Sebagai informasi, Rizal Djibran ditangkap setelah polisi menggeledah kediamannya di kawasan Bekasi, Jawa Barat pada 21 Februari 2018. Dari penggeledahan tersebut, polisi berhasil mengamankan sabu seberat 0,68 gram.

Tak hanya itu, polisi juga mendapati alat hisap sabu lengkap di lantai tiga rumahnya.

“Dia (Rizal Djibran) setiap pakai di lantai 3 di rumahnya, ruangan khusus, jadi enggak ada yang tahu,” ujar Direktur Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri, Brigjen Pol. Drs Eko Daniyanto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya