SOLOPOS.COM - Nassar (Detik.com)

Penyanyi dangdut Nassar menepis kabar akan menikah dengan janda kaya raya.

Solopos.com, SOLO — Nassar menepis kabar akan menikah dengan wanita berstatus janda yang berasal dari Cianjur, Jawa Barat. Nassar tidak menjawab secara pasti kabar kedekatannnya dengan seorang wanita asal Cianjur

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Seperti ditayangkan Infotainment Go Spot RCTI, Sabtu (17/12/2016), penyanyi dangdut bernama lengkap Nassar Fahad Ahmad Sungkar itu menyebut kabar kedekatannya dengan janda kaya itu hanya berita dari media.

“Itu kan hanya berita. Kalau misalkan, betul ya nanti kita lihat saja seperti apa, kalau memang berjodoh sama orang yang diramaikan sekarang berarti sudah jodohnya. Kalau tidak berjodoh, berati Tuhan punya jodoh yang lain,” ucap Nassar.

Mantan suami Musdalifah itu baru-baru ini mengunggah foto bersama seorang wanita di akun sosial media miliknya. Sepertinya Nassar tak mau kalah dengan Musdalifah yang kini menggandeng ustaz untuk dijadikan calon suaminya.

Nassar menyebutklan foto wanita di sosial medianya itu hanyalah orang yang mengundangnya bernyanyi. Ia mengaku diundang untuk bernyanyi di acara janda asal CIanjur tersebut.

“Dia ngundang aku nyanyi. Abis nyanyi kan enggak enak kalau minta foto ditolak. Tapi biasanya dari ngundang dulu yah,” ujar Nassar, seperti dikutip Solopos.com dari Okezone, Sabtu.

Lagipula, pria kelahiran Bandung itu mengaku sedang fokus dengan kariernya pascabercerai dengan Musdalifah. Hanya, Nassar menyebut tak akan menolak apabila ada wanita yang mendekatinya, baik itu janda maupun perawan.

“Masak iya kalau ada yang deket aku tolak-tolakin. Enggak mungkin ya. Mau janda mau perawan semuanya ciptaan Allah yang patut kita hargai dan hormati,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya